REUNI


Akhirnya rencana reuni SD jadi juga.. jadi tadi gue barengan teman SD satu angkatan lulusan 1995 mengadakan ketemuan atau reuni. Tempatnya di Sd gue dulu abiss udah mentok gitu mau cari tempat dimana akhirnya ya di sekolah juga.. gpp sih sekalian mengingat setiap sudut ruangan. Sekarang sih bangunannya jaaauh lebih baik & bagus

Sebenarnya dari beberapa hari lalu gue udah direpotkan dengan semua biaya administrasi anak2, ngurus pengeluaran dll.. dan kemarin juga bareng bapak Donny dia sita hari sabtu gue dengan mencari hadiah untuk guru atau mantan walikelas dulu kelas6. ternyata gue baru tau donny cowo belanja juga apa2 diliat haha…

Dan hari ini acara dimulai jam10, tapi gue harus udah datang jam9 persiapan dikit.
Ternyata anak-anak atau teman-teman gue dulu yang datang lumayan banyak sesuai dengan target yang kita harapkan, dan ada beberapa yang tampangnya berubah terlebih yang gak sekelas.. sempat mikir “siapa ya?” kalo pertanyaan dari Yudha pas gue telpon cerita gue mau reuni, dia tanya ada yg berubah gak dezz jadi lebih ganteng?? Waah ada Dha haha….


Perwakilan guru yang datang cuma ada Pak Sanusi, sedangkan walikelas gue sendiri Bu Sugiarti gak bisa hadir karena ada saudaranya yang meninggal tapi gpp’lah ada perwakilannya. Pastinya hasilnya reuni tadi lumayan sukses banyak yg datang, flash back sessionnya juga oke ternyata ingatan anak2 masih kuat gitu.

So…Gak sia-sia gue rapat beberapa minggu & hubungi beberapa anak. Untuk rencana ke depan mungkin kita mau bikin Reuni akbar beberapa angkatan.

3 comments:

dahlia said...

reuni, asik uey....eh ngemeng2 kringtan ya pas di potoh...

rambutnya keliatan basah

dahlia said...

dezz...sma mana seh ? bu sudiarti yang ngajar kimia ituh ya?

skarang jd kepsek?

tul ngak ?

dezz said...

bukan SMA tapi ini reunian Sd lamaa yaa!!

Post a Comment