METAMORPHOSIS


Sedih-sediihnya udah lah ya!! WALAUPUN suasana malam agak beda
Perlu adaptasi kali ya.. gak ada lagi deh siaran mellow,,mellow huhu (tewtep)

Anyway, udah lama gue nggak buka Friendster, kalopun buka paling karena ada message atau testi yang gue terima. Kemarin iseng gue buka dan gue liat siapa aja yang liat profile gue.
Seperti biasa sebagian yang lihat orang-orang yang gak gue kenal tapi ternyata gue lihat seseorang ini kayak teman Smu gue dulu. Gue klik liat profilenya heey benar.. kayaknya sih baru join di FS. trus cek-cek daftar temannya wah gue menemukan banyak teman-teman Smu gue dulu terlebih yang kelas 3.
Gokil senang aja gitu.. sebagian sih nggak terlalu banyak berubah. Malah mereka nyangka gue yang berubah hmm..masa siih!!

Lalu kemarin gue merapihkan tumpukan album keluarga, sambil bersihin buka-buka juga jadinya lucu ingat kenangan dulu, sama satu hal melihat perubahan dari gue. Dari yang masih balita sampai besar, dan pernah agak cupu, kurusan, dan jadinya sekarang.
Lebih jelas lihat ini aja ya,,


Dezztya 1983-2006



Yah itulah Metamorfosis.. sepertinya mau gue lempar jadi tugas nih!! Pingin tau perubahan yang terjadi dan sekalian lho bisa mengingat kejadian lama yang mungkin lucu.
Gue kasih ke Wulan(btw pas di YM gue liat foto bayi tuh!!), Dhani, Dahlia. & Bunda Nissa (mau ya!!) atau nggak KAMU semua yang mampir ke blog gue hehe...


Pastinya setiap orang, setiap tahun bahkan setiap minggu mengalami perubahan entah secara fisik atau perubahan pemikiran atau pandangan. Tapi dari setiap perubahan itu, tentunya apa sudah banyak hal yang telah kamu lakukan atau kamu peroleh.

3 comments:

Unknown said...

hihhih... buat pe er banget nih.. mesti buka2 album dahulu kala.. btw, itu yg thn 2004 n yg pake kacamata... jadul banget... tp teteb,.... cantik... destya gitu lohh...

Spedaman said...

huaaa Pe eR nya susah bu:s
saya lupa naro album foto2nya dimana:(
nanti ta cari deh. wah utak utik lemari dulu nih:D

dahlia said...

siap grakkkkk...gw akan laksanakan !!!

Post a Comment