relaxx


Udah hampiir 2 bulan gue kerja di posisi yang baru,, dan belakangan kembali gue ngerasa 'capek' baik capek fisik karena lokasinya yang lebih jauuh dan capek hati juga. Gue bukan orang yang bosenan gue suka kerjaan yang bisa stay lama di depan computer di belakang meja, intinya gak masalah dengan kerjaan yang monoton lu ngerjain hal itu sama tiap hari.

Tapi kalo urusannya kemasalah kenyamanan dan rasa senang, itu yang belakangan gak gue dapat, sedikit dibawah tekanan bisa,, berusaha untuk bertahan dan beradaptasi sekalipun gue baru tapi kok lama-lama jadi serba salah, gue yang gak enak, berasa semua urusan harus lu handle, ngejar-ngejar orang, bisa stress juga.

Terpikir gue adalah pindah kerja, selagi masih ada yang lebih baik kenapa gak. Satu yang gue ingat rezeki tuhan yang atur. Ada niatan juag karena udah males jadi anak buah dan selalu diperintah, gue sama beberapa teman niat bikin usaha sendiri, sebenarnya itu niat lama dan berawal dari hobby gue. Cuma kita belum omongin serius banget.. gue lagi mikir juga untuk terlepas dari kerjaan gue. Kalo udah beres baru kita jalanin..

Dampaknya udah mulai terasa gue jadi males ke kantor, terkesan sedikit terpaksa dan gak semangat.. untungnya minggu ini masuk kerja Cuma 3 hari selebihnya libuuur panjang hmm senangnya. Kalo kamu Liburan kemana? Gue pergi ke DUFAN, udah hampiir setahun lebih gue gak kesana dan banyak wahana baru yang belum gue coba naikin yeeah sekaligus menghilangkan stress juga.

Suasana dufan saat liburan sangat ramai untuk naik beberapa permainan aja lu mustri antri berjam-jam kayak gue mau naik tornado antri hampir satu setengah jam aja gitu. Gilaa kan!! Cuma di bilang puas. Puas banget secara dari pagi sampai malam aja. Oh iya gue kesana bareng my lil sist indah & felli, tadinya mau bareng anak milis tapi pada gak bisa yo wiss sama adek aja hehe…

1 comments:

Nuuii said...

woww asyik banget dezz maen ke dufan, gw udah lama banget nga kesana ada kali 1 tahunan.. pengen nyobain tornado dech.. :D

Post a Comment