no chemistry,,


gw menemukan beberapa orang teman lama zaman sekolah dulu,, dan entah kenapa mereka semua menanyakan pertanyaan sama: kapan dez undangannya?? atau mana undangannya gw tunggu.. hmm gw ngerasa jadi tukang cetak undangan atau sejenisnya,,
so terserah deh mereka nanya soal undangan dan lain2 yang pasti doain dulu siapa nama yg pas tertera di undangan nya hehehehe,,

but hey today gw memutuskan untuk memutuskan hubungan dengan seseorang... huff
sediih, berat,,, IYA gak gampang juga langsung ambil keputusan ini cuma kalo emang udah gak bisa gmn huuhuhu
beberapa minggu sebelumnya banyak masukan yang selalu gw ingat dari beberapa sahabat dekat setelah gw ada masalah

"cowo yg membingungkan dez, makanya namanya juga aneh"
"bikin ulah lagi anak jelek itu"
"kalo gak chemisty udah deh gak usah"
"lupain, tinggalkan, lepehin.."
"kalo jodoh gak kemana kok bu"

OKE..
walaupun tetep kok kita masih berhubungan baik sebagai teman (cukup teman)

so looking for a place to land, Looking for the one to love.. Looking for a brand new day..

0 comments:

Post a Comment