mizz my clay


gara2 gw membuka multiplay gw dan stuck diam dengan page ini
http://dezztya.multiply.com/photos/album/11/Membuat_CLAY

and damn!! I miss my clay
tiba2 gw pingin buat clay dan berkreasi dengan lilin itu
langsung berniat mencari peralatan clay di kardus dan cari buku clay di rak buku...
edan udah lama banget gw gak bersentuhan dengan clay.. terakhir clay yang gw buat adalah binatang peternakan, rencananya dulu mau bikin pertenakan kecil lengkap dengan rumput dan pohon tapi oooh semua belum kesampaian..

kayaknya gw mau ambil cuti entah kapan 1hari aja ' just play and fun with clay hehehe...*niaaaat abissss

so FYI kursus clay itu mahal gila sekarang terlebih bahan utama claynya masih import. ada siiih alternatif bahan baku bikin sendiri dari tepung dan kanji tapi hasil dan tekstur nya kurang bagus, zaman gw kursus 3 tahun lalu kalo gak salah 300rb pertemuannya gak lebih dari 5x deh dan itu udah termasuk bahan clay kecil...*officially gw lupa detailnya

ah sumpah pingin berclay gini,,, yang ada membuka tempat kecil..
'peti' penyimpanan hasil karya clay gw...

luv clay
mari kita berkreatifitas

0 comments:

Post a Comment