Marathon Movie


tau dooonk hobby gw nonton film di Bioskop, berasa ada yang kurang neeh kalo belum nonton film yang lagi tayang di Bioskop berasa keilangan info ajah hehehe,,, dulu gw paling anti nonton film di bioskop sendirian kesannya berasa aneh TAPI belakangan gw malah hobby dan senang nonton film sendiri hehehe,,, berasa me time aja!! secara gw nonton dvd di rumah kok ujung-unjungnya adalah tiduuuuurrr :)

okeeeh kemarin gw marathon 2 film yaitu :
1. Johnny English Reborn
ini sekuel ke 2 cerita Johnny English yang ceritanya mirip kayak James Bond. buat gw Rowan Atkinson tetap gak bisa lepas dari bayangan sebagai Mr.Bean biarpun 'ceritanya' dibikin serius tetep aja gaya bego Mr. Bean yang keluar hehehe...

Johnny English lucu banget ada banyakadegan yang kalo kita liat mirip dari cerita James Bond tapi di Johnny English dibikin simple, kayak lu ngejar penjahat dengan loncat pagar atau ribet turun tembok tinggi di Johhny English cukup dengan buka pintu pagar gak usah loncat, atau gak usah sok2an turunin embok tinggi tapi cukup turun lewat lift.
banyak hal konyol yang diumbar siih puas banget ketawanya.

Johnny English Reborn
mengisahkan kembalinya agen rahasia Johnny English (Atkinson) dari pertapaannya di Tibet yang ia lakukan setelah sebuah misi yang ia emban berakhir dengan kegagalan. Oleh pimpinan MI7, Pamela Thornton (Gillian Anderson), English ditugaskan untuk menyelidiki mengenai keberadaan sekelompok pembunuh bayaran kelas internasional yang saat ini diduga sedang berencana untuk membunuh Perdana Menteri China yang nantinya akan menyebabkan kekacauan bagi masyarakat dunia. Bersama dengan rekan kerja barunya, Tucker (Daniel Kaluuya), English memulai serangkaian penyelidikannya… yang tentu saja akan banyak dihiasi dengan berbagai adegan kekacauan dimanapun ia berada.dan ada ada, “The Killer Cleaner” (Pik-Sen Lim), seorang nenek yang berstatus pembunuh bayaran sumpaaaah neeeeh nenek tampangnya bikin parno dan gregetan hehehe...


Ratingnya gw kasih:






film kedua yang gw tonton adalah
Real Steel
awalnya gw agak ragu nonton film ini belum sempat search tentang film Real Steel ini intinya yang gw tau adalah pertarungan antar robot dan bayangan gw akan seperti transformer,,, tapi anggapan gw semua SALAH sumpaaaaahhhhh ini FILM KEREN BAGUS BANGET dan gw niat akan nonton lagi.

entah yaa nonton sendiri bikin gw fokus sama film dan kebetulan se'line tempat gw duduk gw duduk sendirian jd gw mengahayati banget nonton film ini dan jadinya bikin ngena banget..

cerita gak hanya soal pertarungan robot canggih dengan efek yang keren, tapi juga ada cerita antara hubungan seorang Ayah dan anaknya. Dengan mengusung baris penguat “courage is stronger than steel” membuat kita menyadari bahwa terselip dalam kisah ada sesuatu yang jauh lebih kuat daripada sekadar baja yang mampu menahan banyak hantaman dan benturan, sesuatu yang tak kasat mata, sesuatu yang mungkin kita pilih untuk menghindarinya daripada menghadapinya. dan ada hal yang dirasa disaat kamu sibuk dengan sesuatu yang diiinginkan tapi seseorang yang care terdekat kamu tiba-tiba terlupakan karena fokus lu pada hal yang lu kejar aja, jg jangan meninggalkan hal yang dulu jadi suatu kebanggaan terus karena keinginan pribadi itu semua terlupakan.

ada bagian yang bikin gw terharu dan nanggis,, filmnya simple sih tapi efeknya mengena banget sampai besoknya pun gw masih inget banget beberapa adegan di film ini hehehe...
ayoolaaaah ke bioskop lagi nonton neh film
atau dvdnya udah ada belum yaaa

Ratingnya gw kasih:

0 comments:

Post a Comment