sedang sakit...suara hilang


sudah menjelang 2 minggu saya mengalami gangguan tenggorokan dan berefek suara saya hilang...
dibilang nakal sih iyaa,,, saya termasuk agak nekad, udah tau sakit tapi di sok sehat karena kalo badan sakit di bawa males itu malah jadi nambah sakit hehehe...

sebenernya saya udah mulai sering bersin-bersin di kantor, mikirnya ini pasti debu dan saringan udara di hidung saya sedang sangat berfungsi. dan berlanjut berawal dari Rabu (6/2) pulang kantor dari arah setelah Tebet mulai gerimis saya masih bertahan untuk berhenti pake raincoat... teruss.. sampai pondok kopi hujannya mulai membesar saya pun tetep gak berhenti..nanggung,,, sok pasti sampe rumah baju agak basah hehehe...

Kamis (7/2) di kantor mulai ngerasa badan agak nggak enak, dinginnya AC tuh terasa ngilu menggigil cek badan yak agak anget, suara pun mulai bindeng. TAPI malam ini saya ada acara untuk nobar film Sang Pialang bareng HIPMI di Blitz PP.. mulai mikir tetep nonton apa gak ya??
dengan pemikiran sehat,,sehat.. mungkin dengan nonton film badan saya agak enakan, jadilah tetap datang nobar pastinya pulang malam hehehehe....

Jumat (8/2) bangun pagi mulai terasa sakitnya, niat dateng ke kantor agak siang.. tapi apa daya badan saya beneran sakit dan saya memutuskan gak ngantor, seharian tedooor berharap mendingan karena besok saya ada rencana nonton StandUp Ernest di GKJ dan sorenya lanjut Family Gathering ke Bogor.

Sabtu (9/2) dengan kondisi badan yang masih gak enak batuk, flu saya tetep datang ke GKJ bawa motor dengan pake double jacket, tadinya mau naik kereta tapi yasudahlaah.... selama nonton standup rasanya juga gak maksimal batuk tenggorokan gatel. pulangnya saya janjian sama sepupu untuk berangkat bareng ke Bogor.. dan tereeeeet... ternyata ke Bogor saya naik motor touring dengan 2sepupu saya lainya hohohohoho...... iya saya bonceng sih!! begitu naik jalan berapa meter saya merem dan tidur ya masih sadar lah kalo naik motor,,, berasa ini gak sampe-sampe pantat yakin pegal banget, kaki pun juga... sumpah badan rasanya gak karuan... kebayang saya itu yang mudik naik motor sampe jawa tengah kuat banget yaaa.....
berangkat dari Bekasi jam 8an sampai Bogor puncak jam 11 langsung bruk,, telentang di kasur, makan dan tedooorrr.

Minggu (10/2) kumpul sama keluarga besar bokap... badan sih berasa fit, setelah sarapan langsung diseret berenang airnya pastinya dingin brrrrr...... pulangnya tenang saya naik mobil bersama keluarga.. duduk mojok selimutan dan tidur selama perjalanan,, si gak enak badan muncul.
sampai Bekasi suara saya sudah sengau jelang menghilang sebelum sampai rumah saya mampir dulu ke Dokter Klinik ini kejadian sama seperti pas pulang dari soulnation suara saya hilang jelas pasti diagnosa adalah radang tenggorokan atau ISPA - infeksi saluran pernafasan akut :((

Senin (11/2) wajib masuk kantor ada pekerjaan urgent dan dateline padahal sih surat izin dokter uuntuk 2 hari istirahat gak ngantor gak berlaku... dan apa yang terjadi saudara-saudara suara saya hilang total. sumpah komunikasi by tulisan dan texting dan itu rasanya gregetan beuuhhhh.....

sampai 4 hari kedepan suara saya belum pulih juga, nomor telepon ext saya off gak mau angkat telepon eeh gimana mau telepon suaranya aja gak muncul. segala saran minuman ramuan udah dicoba tetep lho suara saya belum muncul juga :(((

Sabtu (16/2) dengan suara yang baru muncul gak sampai 50% saya datang ke Indonesia Fashion Week 2013 dapat blogger pass neh!! masuk gratess,, dapat kesempatan nonton fashion shownya pula. yaah walaupun tetep masih batuk2...

Minggu (17/2) wiken niat mau total istirahat tapi gak bisa ada acara nobar Rectoverso di Planet Hollywood plus paketan pulangnya hujan deres pula. sooo.. gimana mau sembuh *tung destia*

seminggu dari suara hilang tetep suara saya belum muncul juga mulai gak betah, seorang teman menyarankan obatnya adalah dezz 'elu gak boleh ngomong, semakin lu ngeluari sura sengau semakin gak sembuh' ooohyeaaah kalo gitu tedooor ajaa....

suara muncul 75% dan itu harus ngobrol, negosiasi, bidding vendor beuuuuhhh gak enak cuyy
orang-orang yang ketemu saya pasti bilang 'suara lu yakin sexy dezz...' 'habis konser dimana dezz' dlll...... plus kembali saran-saran ramuan ajaib menuncul suara hahaha...

doakan yang terbaiklah suara saya kembali seperti sedia kala 'aaawwwww

0 comments:

Post a Comment