ALERT


Minggu lalu saya sempat memposting foto di sosmed.. Fotonya biasa aja sih lagi ada di suatu acara,  bareng-bareng, tapi..
Postingan itu kayak banyak yg liked jadi kan feed di timelinenya serta merta akan nonggol terus diatas, jyaah kayak viral di kalangan teman saya hahahahaha..

Untuk sahabat yang tahu ceritanya pasti akan teriak kaget

"lho kok bisa ketemu.. "
"baikkan?..,
"belum kelar masalahnya?"
"kenapa jadi akrab lagi?"
"ingat lho dia udah bikin lu betesebetenya"
"gak lupa kan soal nangis satu minggu"
"kok bisa sih ketemu lagi"
"jangan bilang masih kepikiran.. Masih suka"
Dhuaaaarrr

Antara di perhatiin, diomelin, diingatkan, pastinya WARNiNG.. ALERT..
Thank you gals huugss..

Aku cuma menyambung silahturahmi kok.
Feelingnya udah beda.. Sueer ✌­čśť


Lalu terdengar backsound

"Ellie Goulding ~ Still Falling For You"

Fire and ice
This love is like fire and ice
This love is like rain and blue skies
This love is like sun on the rise
This love got me rolling the dice
Don't let me lose
Still falling for you
Still falling for you

Beautiful mind
Your heart got a story with mine
Your heart got me hurting at times
Your heart gave me new kind of highs
Your heart got me feeling so fine
So what to do
Still falling for you
Still falling for you

It took us a while
With every breath a new day
With love on the line
We've had our share of mistakes
But all your flaws and scars are mine
Still falling for you
Still falling for you

And just like that
All I breathe
All I feel
You are all for me
I'm in
And just like that
All I breathe
All I feel
You are all for me
No one can lift me, catch me the way that you do
I'm still falling for you

2 comments:

Nova said...

Mantab banget artikelnya gan.. Thanks atas infonya gan..

Agen Casino
Agen Casino Online
Agen Casino Online Terpercaya
Agen Baccarat
Agen Baccarat Online
Agen Baccarat Online Terpercaya
Bandar Casino
Bandar Casino Online
Bandar Casino Online Terpercaya
Casino Terpercaya
Casino Online
Agen Casino Terpercaya
Agen Sicbo Online
Agen Sicbo Online Terpercaya
Agen Casino Terbaik
Situs Casino Online Terpercaya
Agen Kasino

IBU ERSIN Malaysia said...

ASSALAMU ALAIKUM.WR.WB.. SAYA TERMASUK ORANG YANG GEMAR BERMAIN TOGEL,SETELAH SEKIAN LAMANYA SAYA BERMAIN TOGEL AKHIRNYA SAYA MENEMUKAN NOMOR SEORANG PERAMAL TOGEL YANG TERKENAL KEAHLIANNYA DI SELURUH DUNIA,NAMANYA
KIYAI_PATI DAN SAYA BENAR BENAR TIDAK PERCAYA DAN HAMPIR PINSANG KARNA KEMARIN ANGKA GHOIB YANG DIBERIKAN OLEH KIYAI 4D DI PUTARAN SGP YAITU 1239 TERNYATA BETUL-BETUL TEMBUS. SUDAH 2.KALI PUTARAN SAYA MENAN BERKAT BANTUAN KIYAI
PADAHAL,AWALNYA SAYA CUMA COBA COBA MENELPON DAN SAYA MEMBERITAHUKAN SEMUA KELUHAN SAYA KEPADA KIYAI_PATI DISITULAH ALHAMDULILLAH KIYAI_PATI TELAH MEMBERIKAN SAYA SOLUSI YANG SANGAT TEPAT DAN DIA MEMBERIKAN ANGKA YANG BEGITU TEPAT..,MULANYA SAYA RAGU TAPI DENGAN PENUH SEMANGAT ANGKA YANG DIBERIKAN KIYAI ITU SAYA PASANG DAN SYUKUR ALHAMDULILLAH BERHASIL SAYA JACKPOT DAPAT 500.JUTA,DAN BETAPA BAHAGIANYA SAYA BERSUJUD-SUJUD SAMBIL BERKATA ALLAHU AKBAR…..ALLAHU AKBAR….ALLAHU AKBAR….SEKALI LAGI MAKASIH BANYAK YAA KIYAI,SAYA TIDAK AKAN LUPA BANTUAN DAN BUDI BAIK KIYAI, BAGI ANDA SAUDARAH-SAUDARAH YANG INGIN MERUBAH NASIB SEPERTI SAYA TERUTAMA YANG PUNYA HUTANG SUDAH LAMA BELUM TERLUNASI SILAHKAN HUBUNGI KIYAI_PATI DI NOMOR HP: 0852_1741_5657

Post a Comment