Sahabat


heeey gw mau ngomongin soal Sahabat
sebelumnya sahabat menurut elu apa? siapa mereka??

buat gw jelas sahabat 'kastanya' lebih tinggi dari sekedar teman biasa,, bisa dibilang yah teman dekatlah, lu bisa cerita apa aja, mengungkapkan semua hal mungkin ya.. kesannya mereka yg tau elu banget (emang iya,, hahahaha,,,)

cerita soal sahabat mari gw perkenalkan sahabat2 gw

dua orang ini gw suka menyebutnya My Bodyguard,, secara ya emang badannya lebih besar dari gw hehehe,,,
sebelah kiri namanya Arry dan yg kanan Andhika, kita sama2 satu SMP yang sama. gw sama Arry teman sekelas pas kelas 1, sama Dhika teman sekelas 3. dulu siiih seingat gw biasa aja gak dekat2 amat hehehe,, baru mulai akrab pas menjelang lulus kuliah yah bisa dibilang makasih lah buat ajang Friendster.

banyak kesamaan diantara kita, sama2 anak pertama, sama2 berbintang Capricorn, sama2 gak suka asap rokok,,
kalo hobby sih beda2 tapi kita suka nonton film bareng ber3 sengaja cari film yang tayang terakhir nah karena pulang larutnya itu tugas mereka yg mengawal gw pulang sampai rumah.

beberapa hal gw bisa dengan bebas cerita sama niih anak berdua, sekedar chat panjang di YM kalo emang gak bisa ketemuan atau sengaja makan bareng buat ngobroooool panjaaaaang... entah kerjaan, gebetan masing2, keluarga, dll
marahan? pernah donk,,, diam2an, gak mau negor hehe..
yang pasti ada beberapa hal yang berbeda,, untuk hal 'bergaul gw punya komunitas sendiri.. *nanti akan gw ceritakan komunitas gw

setelah 2 sahabat cowok tentunya gw punya juga sahabat cewek

ini namanya Susan kita dulu satu kantor yang sama cuma karena satu dan lain hal dan gw resign akhirnya ya gak sekantor lagi.. nah sahabat sama cewek dan cowok jelas berbeda, kalo cowok tuh lebih yg ke logika dan nyantai banget,, beda doonk sama cewek yg lebih ke perasaan.

gw sama susan lebih cerita ke busuknya cowok, plinplan dan gak jelasnya cowok hahaha... intinya cerita gebetan gw lebih ke ibu ini hehe..
dulu kita sempat mau bikin usaha flanel and clay namanya DeZa Craft tapi karena kesibukan gw jadinya usahanya terpending deh!! dan entah kenapa juga kita mau niat usaha lagi neeh.





so.. apapun dan siapapun sahabat kamu,, adalah mereka yang jauh mengenal dan mengerti kamu..



Brand New Heavies - You've got a Friend (in me)

When you're down and troubled
And you need some loving care
And nothing no is going right
Close your eyes and think of me, ooh
And soon I will be there
To brighten up even your
darkest nights, yeah

You just call out my name,
And you know where-ever I am
I'll come running, yeah
To see you again
Don't you know that
Winter, spring, summer, or fall,
All you got to do is call
And I'll be there, yes I will
You've got a friend.

You've got a friend (you've got a friend)
You've got a friend in me

Ain't it good to know that
you've got a friend
People can be so cold.
They'll hurt you and desert you.
Take your very soul if you let them.
So don't let them, no

You just call out my name, and
you know where-ever I am
I'll come running yes, to
see you again, yeah
Don't you know that,
Winter spring summer or fall,
All you've got to do is call.
And I'll be there, yes I will
You've got a friend


You've got a friend (you've got a friend)
You've got a friend in me
(you've got a friend)
You've got a friend (you've got a friend)
You've got a friend in me

0 comments:

Post a Comment