Deep & Extreme 2011


DEEP and EXTREME Indonesia adalah pameran tahunan yang menyediakan alat-alat berbagai hal untuk olahraga petualangan dan outdoor.
Pameran DEEP indonesia memasuki pagelarannya yang ke lima di tahun 2011 ini menawarkan berbagai hal yang berkaitan dengan industri penyelaman terlengkap seperti snorkeling, diving sedangkan zona EXTREME meliputi semua aspek diantaranya olahraga luar ruangan seperti rafting, naik gunung, panjat tebing, caving, dll...

Pameran tahun ini di gelar (tewtep) di JCC senayan tgl 31 Maret - 3 April dan penyelenggaranya masih X-net yang notabene adalah kantornya @adhit_famous so no wonderlah urusan masuk free hehehe...
gw datang di hari pertama pameran di gelar dan sebenernya ini adalah ajang kopdar bareng anak-anak Gank Trip Harapan secara yaaa pas kita ngetrip bahasan pameran Deep udah eksis banget, dan semua niat mau beli alat buat snorkeling.
ini dia si gank trip Harapan pas gw dateng beberapa udah belanja belanja :)
gw datang abis pulang kantor jadi sampai senayan jam 7an dan stuck diarena Deep aja fokus nyari fin, google dan hanya dapat fin,,, niat bilang sama adhit wiken ini akan balik lagi.
niat gw punya alat adalah i dunno gw mungkin akan melakukan trip ke Pulau dengan acara snorkeling lagi dan pengalaman kemarin yaa selalu gak nyaman dengan fin yang disewakan dan google + snorkel yang ada selalu kotor jd agak risih makenya.

Akhirnya hari sabtu gw balik lagi ke pameran ini bareng @bhayuradityo @iniNONY @bringmerose niaaat yaaa cari kelengkapan gear yang kurang. sempat tergoda untung hunting di Lautan Mas tapi males yaaa besok musti keluar rumah dll dan setelah dikulik dapatlah si alat itu wohohoho.... yuuuk mari siap ber snorkeling

Thank You Adhit udah dapat free masuk 2x plus goodie bag juga

0 comments:

Post a Comment