Linkin Park Concert @ Jakarta



and yess gw nonton konsernya Linkin Park di Jakrta dengan title "A Thousand Suns World Tour 2011" di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan Rabu 21 September 2011.

pas dengar mereka emang mau konser disini udah niat harus nonton konser mereka tahun ini,, dan pas juga ada teman yg mau nonton juga yaitu @mizstync *ihiiiy ada barengannya.
dan pas tiket presale di buka langsung niat beli, mulai yang bungung mau beli tiket di kelas dan zona apa hahaha,,, dealnya sangat singkat.
lu mau di mana?zona ungu?ok.deal. transfer ya. udah ada yang mau beliin. oke just that.
hahahhaaa....

gak ada persiapan sih dengan konser ini,,ngapalin lagunya juga gak, officially sih lagu-lagu linkin park selalu jd playlist gw pas berangkat-pulang kantor. A Thousand Suns merupakan album ketiga LINKIN PARK yang diproduksi oleh produser legendaris Rick Rubin dan salah satu vokalis Linkin Park Mike Shinoda. Band yang juga terdiri dari vokalis Chester Bennington, drummer Rob Bourdon, gitaris Brad Delson, bassist Dave “Phoenix” Farrell, dan DJ Joseph Hahn ini terlah berhasil meluncurkan album A Thousand Suns sampai mencapai puncak tangga lagu Billboard Top 200 (sumber www.rootdiesomec.com).

Konser dimulai jam 20.00 tapi gate udah di buka dr jam 18.30, dan gw baru dr kantor itu jam 18.30 hehehe,,, yang ada ngebut naik ojeg. masuk ke GBKnya agak antri yaah buat pemeriksaan tas, badan dll... yg pasti kalo
@mizstync udah ada di senayan dari jam 5 sore *niat,semangatabisss. selesai pemeriksaan dll. akhirnya gw masuk ke zone purple dan kita menemukan tempat yang dianggap pw walaupun tetep yee jauuuh juga keliatan panggungnya hehehe....

konser dimulai jam 20.30 aka telat setengah jam, dan gak ada band pembuka (baguslah... gw sempat nembak band apa yg cocok jd pembuka LP,,, gak ada)
kurang lebih LP membawakan hampir 15 lagu lebih
yg gw ingat Setlist ini beberapa
1. The Requiem
2. Papercut
3. New Divide
4. Given Up
5. Faint
6. Empty Spaces
7. When They Come For Me
8. No More Sorrow
9. Jornada Del Muerto
10. Waiting For The End
11. Wisdom, Justice, and Love
12. Iridescent
13. Numb
14. The Radiance
15. Breaking The Habit
16. The catalyst

seruuu yaaa semua penonton ikut loncat,jejingkrakan, koor bareng, cuma soundnya agak kurang yaa, mungkin karena konsernya outdoor jd suaranya agak melebar,, dan Chester menurut gw kok kurang interaktif sama penonton yaa..
but heey LP make me amazing,, heyyyaaa

0 comments:

Post a Comment