TRIP HARI BUMI 2012



Dalam rangka peringatan hari bumi setiap 22 April @PicnicHolic Green Action selalu buat trip hari bumi kegiatannya adalah Adopsi Coral, Penanaman Bakau, dan Pelepasan Tukik. lokasinya sendiri di Pulau Pramuka, kepulauan Seribu.

untuk tahun ini gw akhirnya ikut langsung walaupun jelang beberapa hari masiiih belum pasti beneran mau ikutan apa gak, tapi finally jadi ikutan juga.. dan ini trip awal gw di tahun 2012 berasa lama gak bersua dengan pelabuhan Muara Angke terakhir itu Trip Gusung Pandan lamaaa ajaa...

untuk adopsi coral gw dapat 3 nama
Raisya itu nama keponakan gw yang baru lahir, @dimas21st knp dia soalnya pas kakak @nyanyu_id nanya di whatsapp gw lg chat bahas project musik indie dkk sama dia, @dztya jelas nama id twitter gw.

jadi untuk peserta yang pernah ikutan trip @PicnicHolic mereka telah menyumbang 1 coral, kalaupun belum pernah ikutan trip tapi pingin adopsi coral juga bisa. baby coralnya bisa di labelkan atau di kasih nama bebas apa aja :)
pastinya semua peserta semangat buat menanam baby coralnya, kasih label, dan akhirnya di letakkan di perairan.
selesai dengan adopsi coral, berlanjut dengan penanaman mangrove kita pake jalur estafet untuk bawa tanamannya dansetelahnya adalah pelepasan tukik.
semoga usaha kecil yang udah kita lakukan bisa tetap melestarikan apa yang ada di alam #GoGreen

0 comments:

Post a Comment