sinetron??!!$#@??!!


hayo hitung ada berapa banyak sinetron yang diputar di stasiun TV per harinya maless kan^ gue adalah orang yang jarang nonton sinetron alasannya jelas suka gak ada waktu seringnya kan gue sampai rumah malam, terus kesannya jadi kayak tambahan rutinitas harian *nonton sinetron*, dan terkadang niatnya mau dapat hiburan malah jadi ikutan pusing sama jalan ceritanya yang kebanyakan masalah.

kenapa sih ide ceritanya tuh suka gak masuk akal, tp yakin terakhirnya bakalan happy ending yang jahat tiba-tiba jd baik, yang menderita bakalan bahagia.. semua bakalan sama. dan entah kenapa niih beberapa hari ini gue kok jd suka satu sinetron 'Munajah Cinta' yah ceritanya islami sedikit basian dari ayat-ayat cinta juga, bisa dibilang ceritanya real.. cukup!!

mungkin ini tren awal sinetron temanya islamiah tapi lebih ke sisi percintaannya jadi kayaknya beda dulu pernah kan tuh cerita islami tapi lebih ke cerita hidayah, trus cerita anak sekolah dll..

tapi gak tau bisa aja berapa minggu lagi gue udah bosen nonton atau ketinggalan ceritanya jadi ya udah ngga nerusin hehehe,,

7 comments:

uNieQ said...

iya dezz,, liad ajaH di semua stasiun TV tema sinetronnya seragam.. bikin bosan..

Soal MunajaH cinta, pada dasarnya gw juga agak tertarik siyh sama sinetron yang agak beda ini, cuma pada dasarnya emang gw malas nonton semua yang berbau sinetron, so tetep ajaH jarang di nonton heheh

dezz said...

hmm kyaknya cuma bertahan bbrp hari aja,, sekarang udah mulai bosen nonton hehe

Ippen said...

lebih seru lagi kalo sering dapet cerita dari penulis skenario sinetron tersebut kali yah hehehe

Vina Revi said...

hmm, kebetulan gak terlalu suka sinetron, euy. Tapi pada dasarnya emang jarang nonton TV juga, sih! :)

Jane said...

IYah emang bener sihh.. kalo liad tipi sekarang.. waduuh.. gak tahan dehh.. masa anak kecil aja udah ngomongnya pacaran" segala.. anak SD loh.. hueee.. gawat tuh.. tuh orang" pada ributinnya lembaga sensor film doank siih.. padahal dipikir" kasus sinetron juga sama pentingnya yah? hehe

btw lam knal yah dari dakuw :P

Spedaman said...

Sinetron memang buanyak bgt!
Apalagi indosiar yg dari dini hari sampe dini hari lagi isinya sinetron :-s

tapi spedaman ikutan nonton juga klo nyokap ikut nonton :D
hehehe...

dee said...

gue juga ga suka nntn sinetron dezz.. ceritanya lebay en akting pemainnya jelek. mending nntn film seri luar aja kaya Grey's Anatomy

Post a Comment