CLAY


hey gue lagi suka buat bikin-bikin bentuk miniature dari clay.
FYI clay itu menyerupai lilin yang mengandung partikel plastik
clay memiliki struktur yang sangat liat sehingga sangat mudah dibentuk apa pun.
dan Hanya dengan mengeringkannya dengan cara diangin-anginkan, maka clay yang sudah dibentuk akan mengeras.

dan gue menikmati banget bikin beraneka bentuk,, dominan sih masih bentuk makanan secara gue hobby makan hehe,, ukurannya gak lebih dari 10cm so kecil banget kan dan butuh ketelitian






koleksi lengkap kamu bisa buka di http://deza-craft.blogspot.com

8 comments:

rhanu said...

lucu dezz

uNieQ said...

wah hobby baru yang nyenengin banged dezz... cc suka deyh... keren lhooo

dezztya said...

terima kasih semuanya

Ippen said...

wow keren euy..
gue kirain itu foto-foto makanan beneran.. ternyata cuma mainan...

ippen said...

wow keren euy..
gue kirain itu makanan beneran.. ternyata cuma mainan toh.. mirip bgt dgn aslinya kalo di liat di foto

mare said...

ternyata clay yah
pengin banget ikut kursus clay tapi pasti bareng anak2 kecil hikss

dezztya said...

hey mare
terkadang iya suka brg anak kecil tapi anak kecil lebih suka bikin2 tokoh binatang atau org mereka gak tertarik sama makanan.

Relz said...

Lucu ih dezz... bahannya mahal ga? bs di dapet dimana? mau donk... lutuu banget

Post a Comment