Kereta..


Ya itulah alat transportasi yang selalu gue gunakan pergi-pulang ke kantor setiap hari.. ada seorang teman yang nanya gak takut copet? gue sih selama ini ngerasa aman-aman aja secara kereta yang saya gunakan bukan KRL ekonomi tapi KRL Ekspress, secara bentuk fisik jelas berbeda banget ekspress full AC, bersih,, terkadang kalo gak kebagian duduk banyak orang yang duduk di bawah, tempat duduk pake nomor otomatis gak berebutan, dan paling penting gak ada pedagang yang mondar-mandir di dalam kereta. Yah semua itu layak lah secara harga karcisnya 6x dari harga KRL ekonomi dan 2x dari harga KRL AC.

Sejak minggu lalu pengguna KRL AC dapat potongan harga karcis, yaitu tarifnya turun Rp 500 rada nanggung ya,, saya sih berharapnya ekspress bisa turun harga gak ya!! (ngarep...)
Dan gara2 naik kereta ini jadi punya cerita tentang seseorang di gerbong 7 aka Mr. Kebetulan haha,, lucu aja, dan ternyata ‘pengikut cerita ini lumayan ada beberapa orang kayak beberapa hari yang lalu pas lagi chat sama seorang tiba-tiba dia nanya bagaimana kelanjutan cerita mr. K waah nunggu up datenya ya..

Pastinya sampai sekarang gue belum kenalan sama si mas itu hahaha… beberapa kali sih masih suka kebetulan ketemu cuma ya udah gitu aja.. secara dia,,, lebih lanjut awal cerita soal Mr.K silahkan buka-buka arsip lama di blog ini.

Btw,, karena setiap hari di stasiun dan lihat kereta ke luar kota gue jadi berniat mau liburan ke luar kota naik kereta deeh!! Udah lama lho gak ke rumah simbah di kutoarjo naik kereta makanya setiap hari kok rada mupeng ya liat kereta luar kota itu,, intinya siih sebenernya pingin liburan aja ke luar kota atau bahkan luar pulau huhuhu.............

4 comments:

atrix said...

pengen coba naik kereta, 8 tahun di jakarta gw blm prnh naik kereta .. huhu

Darkpuccino™ said...

ehh Mr.K tuh mr.Kappuccino yah :P hahaha
apa kbr bu? kgn saya lama ga kemari,.,

setanmipaselatan said...

sekarang pramex yang dari solo sudah nyampe kutoarjo lho trayeknya :D

p3ny0 said...

wah... emg asyik naik kereta.. benar2 isa menikmati perjalanan... he.he..

salam kenal mbak.. ;)

Post a Comment