I'm Back


Huaaayy wozz up??Gue kembali ke dunia perblog'an
Kangen juga sama rumah ini,, dan ini postingan pertama di tahun 2009 ya ampun kemana aja hehe,, sebelumnya maaf dari kapan gue belum sempat blog walking sekali lagi terima kasih yang sudah mampir ke blog ini tapi ngeliat isinya gak pernah di update,, sutralah.. yang pasti udah memasuki tahun ke 5 blog ini ada (gak nyangka dr tahun 2005 udah banyak cerita yang udah gue tulis haha......

Anyway awal tahun 2009,, apa yang sudah kamu rencanain? Mau nikah?pindah kantor?,, kalo nanya ke guesepertinya 2009 banyak hal yang berubah.. bulan depan sepertinya gue sekeluarga bakalan pindah rumah,, sebenarnya sayang untuk pindah dari rumah yang sekarang ditempati tapi kita butuh space yang besar, karena seringnya acara keluarga tuh ngumpulnya di rumah yang notabene ayah adalah kakak yang dituakan. PR utama jelas beradaptasi lagi sama lingkungan sekitar, tetangga dll,,
padahal jujur niih sama tetangga sebelah rumah juga jarang ketemu malah sama tetangga yang dulu zaman kecil teman main bareng sekarang ketemunya lebih sering di YM atau facebook padahal kalo mau,, tinggal keluar rumah teriak manggil juga anak nya muncul hehe

Daerah rumah baru nanti tetap di bekasi juga dan masih satu komplek sama rumah yang sekarang Cuma beda blok. Dan niatnya desain kamar mau berubah maunya pake wallpaper, dibuat sedikit minimalis lah,, ah banyak maunya deh tapi nyatanya sgue belum sempat liat2 desain wallpaper, cari rak baru dll..

Dibilang gak punya waktu ada benernya juga bukan sok sibuk tapi gue mikirnya kok waktu itu cepat banget berangkat kerja pagi, seharian di kantor, pulang kerja malam, udah capek langsung istirahat, tidur balik lagi bangun terus kerja pagi.. huhu,, rutinitas banget.. makanya banyak hal yang akhirnya terpending dari hobby clay dan fanel yang stuck dan kembali yang disalahkan si ‘waktu lagi,,

Tapi tetep weekend buat gue adalah waktu khusus untuk keluarga dan teman, inget dong pertengahan tahun lalu gue sempat dapat kerjaan dengan posisi dan penghasilan yang lebih bagus tapi semua yang bagus itu harus dibayar dengan bekerja di weekend waah jelas aja tanpa mikir panjang gue tolak tuh kerjaan,, kapan waktu buat main-main nya hehe..

Kayak hari sabtu lalu saya sempat jadi tim sibuk acara talkshow plus basian ulang tahun komunitas 1001 buku,, menyenangkan sih bisa buat suatu acara yang awalnya sempat pesimis karena sampai waktu mulai tapi kok audience nya gak banyak tapi finally berhasil juga bikin acaranya jadi hidup.



Selesai acara itu bareng beberapa orang saya sempat foto2 gak jelas.. dan foto atau di foto ternyata bisa jadi 'obat' ampuh untuk menghilangkan capek dan banyak pikiran (menurut saya hehe..) secara ya bo’ orang-orang disekitar ya teman kantor, teman main, komunitas SEMUAnya sama.. sama-sama BANCI FOTO haha..




NB: postingan awal yang gak jelas bahasannya yg merembet kemana-mana..ya harap maklum baru loading :)

1 comments:

Devi Girsang, MD said...

Akhirnya.. setelah seribu tahun.. hahaha...:P

Post a Comment