invisible man





adik gw tiba2 nyanyiin lagu itu.. hmm..rada menemukan soundtrack cerita gw neeh hehehe..

beberapa bulan yg lalu tiba2 terlintas diotak gw sebuah nama.. teman lama di zaman smp dan gw menseaching namanya dia di facebook 'binggo ketak gitu berubah bnget emu and i think he's look different walaupun gw apal banget mukanya,, berubah menjadi dewasa, jelas iya gmn gak gw ketemu terakhir kelas 3smp 12 tahunan yang lalu hehehe,,
so gw add lah dia,, berharap langsung di approve dalam arti dia lagi online juga, gak lupa gw kirim message juga memastikan bahwa bner gak niih anak satu smp sama gw,,

tengah malam menjelang tidur gw dapat info notification 'yak telah di approve.. woow liat info profile ada nomor hpnya gw smslah dia,, dan tanggapannya di langsung nelpon gw.. banyak bangeeet yg diceritain dan gw juga baru tau beberapa cerita lama niiih orang yg dulu mungkin sangat gak gw anggap atau perhatiin.
kita ngobrol sampe hampir jam 2pagi gokil seruu tapi :D

yah sometimes lu gak akan pernah tau akan ketemu atau ngobrol sama seseorang yg dulu pernah ada di masa lalu lu, hubungan kita sampai sekarang masiiih baik2 aja,, walaupun pernah diam2an gak jelas gw nyebutnya perang dingin,tp moment lebaran sangat berkesan banget,,
seorang teman bilang
'dunia maya akan memberikan sesuatu yg lu gak bisa anggap itu sebagai maya'

0 comments:

Post a Comment