Wiken Tanpa ke Mall


Kegiatan kamu kalau pas libur wiken kemana???
Kalo gw sebisa mungkin menghidari mall walaupun terkecuali yaaa mau nonton bioskop, nyari buku, atau sekedar mau ngobrol lama sambil makan hehehe,,,

Tapi kalo ada hal lain yang bisa dilakukan di luar mall kenapa nggak.. gw suka mengunjungi suatu pameran, festival, event atau hal apa aja yang sifatnya jauh dari konsumtif.

terpikir siiih wiken diisi jalan2 bareng keluarga dan teman ke suatu tempat yg seru, atau yang punya obyek wisata yg menyenangkan :P

Jadwal wiken gw minggu depan udah siap menanti neeh..
- World Book Day 2010, Pasar Festival Kuningan ,, sekalian mau liat foto kepergok membaca soalnya gw ikutan kirim foto juga hehehe

- Inacraft 2010, JCC
- EX, launching E-booknya @pandji
- Green Radio, ada acara komunitas utan Kayu dan 1001 buku diundang buat ikutaan...

so,, kalo masih bingung mau kemana akhir minggu ini,, gak ada salahnya kok dateng ke salah satu acara pilihan gw itu :D

0 comments:

Post a Comment