KUCING



tiga hari ini rumah saya kedatangan tamu kecil yaitu anak KUCING
cerita berawal dari pagi hari saya menemukan anak kucing tidur di pinggir teras rumah... oh lucu sekali kemana induknya ini,, kucingnya lumayan bersih wana putih dengan belang hitam.

pulang kantor malam ternyata si anak kucing masih bertahan di pinggir teras rumah dan dia tertidur di serokan sampah,, duuh tidur terus yaa kerjaannya, akhirnya iseng saya bangunin dan dikasih minum air putih dia mau.. mencoba mendekati pada dasarnya saya tidak terlalu suka sama kucing tapi anak kucing ini lucu,, dia mulai lari2 dekat pot tanaman, dan akhirnya menemukan tempat yang nyaman untuk tidur malamnya. yaitu di dalam pot tanaman kuping gajah.

sempat cerita sama orang rumah, dan bapak bilang induknya masih rajin mengunjungi dan menyusui kok' lho? jadi si anak kucing itu dititipkan disini, dan pada awalnya ya si induk membawa 3 ekor anak kucing tapi entah yang dua dipindahkan dan dititipkan di rumah siapa.

si induk berwana coklat dan berbelang putih dan hitam, beda banget sama warna bulu si anak,, curiga bapaknya hitam mungkin yaaa hehehhe... dan oleh karena hal ini saya jadi suka sama kucing hehehe... dari dulu gak diizinkan memelihara binatang seperti kucing karena ya pertimbangan repot dll tapi entah kenapa begitu melihat si anak kucing beberapa hari menginapa di teras rumah saya jadi suka hehehe,,, satu hal anak kucing itu polos banget apalagi kalo lagi tidur hehehe........

dan saya juga baru tau cerita dari bapak bahwa kalo kucing melahirkan anaknya akan disebar dititipkan dibeberapa rumah dan secara bergantian sang induk akan medatangi rumah yg dititipkan anaknya dan memberi susu serta makan,,, oww ternyata sang induk masih bertanggung jawab.

1 comments:

umbeell said...

Mana kucingnya....

Post a Comment