Ulang Tahun


Ultah gw masiih lama siiih tapi kalo dari sekarang mau nyiapin kado ya gak masalah ‘kidding

I dunno suddenly I think about birthday party..
Buat gw ulang tahun, perayaan hari lahir adalah di saat today is your day
Hari itu beneran hari special, hari bahagia buat kamu dimana semua orang yang ingat dan care sama kamu dengan ikhlas akan memberikan ucapan selamat.

Ritual ultah gw adalah acara kumpul keluarga dan hari dimana gw merenung apa yang sudah gw lakukan selama bertambahnya umur dan apa yang sudah gw raih,, agak mikir but that was my ritual. Pinginnya disaat ultah gw menyendiri merenung,,

Balik lagi ultah is special day dan pliss jangan rusak hari special gw mau bersenang2, ceria gak ada hal yang nyebelin. Hal special juga ultah gw selalu hari libur,, libur nasional Christmas
Dan makanya gak pernah ada di otak gw di saat gw ultah sama seperti hari biasa melakukan aktivitas kantor, yang mungkin suasananya gak nyaman padahal hari itu hari special tapi harus melakukan tugas, meeting, diomelin atasan,,huaaaah…
beruntung jelas makanya gw selalu menikmati hari ulang tahun gw yang notabene selalu hari libur hehehe,,, kalo pun gak libur gw akan mejadwalkan setiap hari ultah gw akan ambil cuti biar libur….

Yaaaah suasana dan cerita balik ke setiap orang masing2 bagaimana mereka menyambut dan merasakan hari ulang tahunnya,, mau libur atau tidak gak masalah.. mau pake kue tart atau gak,, yah itu tradisi

0 comments:

Post a Comment