Break Time


Awal bulan Februari tgl 1-4 gw ngambil cuti full dari Selasa sampai Jumat...
sangat menyenangkan,, officially gw sangat butuh liburan dan cuti ini adalah cuti penangguhan cuti gw tahun 2010 wohohooo...
apa yg gw lakukan pas cuti,,
1. Nyampaah
menyediakan waktu setengah harian buat banyak bercerita dan mendengarkan segala keluh kesah di rumah jeng Susan Zakiah..

2. Buat Scrapbook
gw sangat suka dengan segala hal yg berhubungan dengan kerajinan tangan atau handycraft,,
dan sangat tertarik banget sama scrapbook.. foto-foto jelas banyak moment yang terekam jg banyak.. di toko perlengkapan scrapbook import semua dan muahaaaaal sangat.. yg ada adalah kamu harus kreatif memanfaatkan segala yg ada.

3. Pergi ke Bandung
ini baru acara jalan dan jajannya,, ke Bandung. disana gak lama cuma 2 hari semalam aja. naik kereta Argo Parahiyangan dan mengunjungi beberapa FO *tetewp dan berlama-lama di angkot hehehe...
nice short trip @bringmerose @nikenhapsari @iniNONY @louhanz @mustikagania & nanda



0 comments:

Post a Comment