Trip Pulau Harapan


heeeyyy satu minggu setelah trip Pulau Harapan,,,
udah baca doonk soal cerita tentang kaki gw yang luka,,, OK saya nekad dan musti nekad kalo kamu mau merasakan dan menjalaninnya *halaaah gak penting*
dengan luka kaki yang belum kering gw berangkat dan ikutan Trip... secara gw udah bayar dan gak ada penggantian kecuali di gantikan orang lain,, yaah keadaan gw kan force major, kecelakaan siapa juga yang mau.... sebelum terjadi kecelakaan ini pun gw udah ngerasa dillema ikutan atau gak yaa,,,, dikarenakan seseorang yang pernah deket 'sebentar' sama gw nikah... but heeey who care,,, rencana trip ini jauuh lebih ok,, so apapun halangannya sekalipun luka akan gw ikut (think like i'm crazy :*)

so,, mari bercerita.. seperti biasa penyemberangan ke kepulauan 1000 dari pelabuhan Muara Angke adalah jam 7pagi. hari itu gw diantar bokap hanya sampe tol bekasi barat karena bokap ada acara pagi itu,, dan gw janjian sama Nony di UKI,, kebetulan Nony mau trip juga ke Pulau Tidung... gw janjian jam setengah 6 dan dengan terpaksa dia baru muncul jam 6 *i hate waiting..
dari uki naik taxi menuju muara angke... dan si supir gak paham jalan menuju sana *hiaaaaah...
kita sempat salah belok lah :( dan ini bikin waktu makin lamaaa,,,, gw udah sms ke team leader trip gw pliss jangan ditinggal...
dan jam 7kurang dikit sampailah di pelabuhan muara angke.. dengan suasana yang sangat sangat penuuuuuuh dan rame Yaaaaallloooh ini pada mau ngetrip semua gt... ok langsung berhubungan sama team leader Picnicholic yaitu mbak Nyanyu ternyata semua udah di dalam pelabuhan and yess saya peserta terakhir yang datang.. mulai berkenalan dengan peserta lain..dudulnya gw kan kalo kenalan banyak orang lupa siapa yaa yg tadi namanya hohoho....

jadi ada 13 orang dalam rombongan trip ini ada mbak Nyanyu dan mbak Atiek dari Picnicholic, Pilar & Ellen yang teman main bareng, Tika & Yunita teman 1 SMA, Ifan, Livya, Ian, Aan, Fahmi gank sekantor dari Mendiknas, ada Titi yang sendirian beserta gw yang gak ada yang kenal.. perjalanan tertunda karena kapal tujuan kita, jadi kita akan nyebrang ke Pulau Pramuka dulu,, kapalnya gak jelas dan tiba2 hujan juga jadi neduuuh dulu. perjalanan nyebrang pulau sama kurang lebih 2-3 jam, dan suasana kapal rame dengan rombongan dari suatu perusahaan yang rem to the pong (-.-")
sampailah kita semua di Pulau Pramuka, mampir dulu di rumah makan pesan makan siang dan gw repot dengan perban2 si luka kaki.. Pulau Pramuka adalah pulau administrasi kepulauan 1000 dan penduduk di Pulau ini jauuh lebih aware dengan lingkungan dan mungkin pulau pramuka jd terlihat asri dan bersih.
selesai di Pulau Pramuka baru kira menyebrang lagi menuju pulau tujuan yaitu Pulau Harapan,, angin semilir membuat gw ngantuk,, no wonder jg abis makan kan *alasan,,,
menyembarangi pulau Pramuka menuju Pulau Harapan melewati beberapa pulau Pribadi,, keren yaa kalo punya pulau sendiri berasa jauuuh dari keramaian dan benerannya nyari ketenangan.
sampai di penginapan sholat, ganti baju dan mari mulai 'bermain' gw sempet yang mikir lagi hmmmm snorkeling gak yaaaa??? tapi ya boo udah jauuh2 juga masa gak turun laut.
dan jadilah gw nyebur laut... luka kaki? jelas kena basah,,, susahnya kaki gw agak kesusahan pake fin dan pas renang gak bisa gerak dengan baik jd gerakin kakinya cuma kaki kiri aja hiaaaah,,, jadi snorkling gw gak lama2 dan hanya sekali turun aja karena kita punya 2spot untuk snorkling but heey saya udah puas kok,,,
sore menjelang kita liat sunset di Pulau Bulat dan ini ajang narsis dikeluarkan *eeh dari awal juga udah foto2 siiih!! Pulau Bulat ini Private Island juga dan kabarnya pemiliknya adalah salah satu dari kel. Cendana. kita foto2 di dermaganya dan semua gaya andalan di keluarin. selesai seru2an disini kita balik lagi ke Penginapan bersih2, mandi dan makan malam... acaranya ada perkenalan juga nama, tinggal, kerja dan ternyata si Ian salah satu peserta rumahnya sekomplek sama gw hueeeek dunia sempiiiit.. tukar cerita tuker pin bb, facebook dll...
paginya gw bareng rombongan cewek2 sempet muterin Pulau Harapan,, tapi ternyata rencana awal neeh kalo gak salah kita akan nyebrang lagi dari Pulau Pramuka tapi pagi itu ada kapal yang akan langsung nyebrang ke Muara Angke Jakarta jadilah pagi yang buru2 biar gak ketinggalan kapal,,,sampai di Jakarta jam 11siang aja gt masiiih bisa tidur sianglah hahhaha,,,,,

so Great trip banyak hal yang gak bisa gw lupain aja gitu,,, dan dengan pesertanya masiiih akrab banget ngobrol di BBM group bikin kopdar waaaah seruuw nice to know you guys!!
apa jadinya yaa, kalo gw beneran gak ikutan trip ini :)

foto2 by @ifanachonk @_nyanyu_ @ellenwidodo

0 comments:

Post a Comment