SuckSeed


mau review film aaah,,, sabtu lalu gw dapat tiket gratis nonton film Suckseed dari @flickmagazine dan keikutsertaan kuisnya pun gw iseng banget..

Film Suckseed berasal dari Thailand dan di Indonesia hanya di putar di jaringan Blitz Megaplex aja, filmnya buat gw LUCU bangeeeeeet puas banget nonton ketawa-tawa,,

walaupn nama2 pemainnya agak asing di lafazkan kayak Ped, Ern, Koong, Ex, Som tapi ekspresi mereka dapat banget,,,
gw gak akan cerita mendetail filmnya kayak apa dll yang pasti kalo kamu butuh sebuah hiburan dan sekalian mengenang kejadian jaman-jaman sekolah dulu dengan cerita suka sama seseorang, nembak atau bahkan ditolak seseorang yang kamu taksir, back street, teman makan teman, main band, persaiangan.... lu harus nonton film ini

… antara musik, cinta & persahabatan! cita-cita dan impian

2 comments:

Babeh Helmi said...

halo Dezz .. reviewnya saya posting di sini, ya. Izin copas .. http://www.facebook.com/pages/SuckSeed-The-Movie/149402648459287

dezz said...

oke silahkan. thanks

Post a Comment