Trip Gusung Pandan


minggu lalu 28-29 Juni gw ngetrip lagi bareng @picnicholic info soal trip ini udan dari pas kopdar di Deep Extreme so no wonder beberapa pesertanya yaa anak-anak trip Pulau Harapan seru lah beberapa udah pada kenal kan. tempat tripnyanya di Pulau Gusung Pandan masih di kepulauan 1000 dan ini merupakan private island dan yang punya adalah pengusaha kaya.

dan pulau ini adalah hadiah untuk anaknya yang bernama Marc yang berprestasi dalam akademinya boooo.... hadiahnya pulau aja gitu, dan ada prasasti ini yang menginformasikan soal Pulau ini
seperti biasa meeting point di Pom Bensin Muara Angke dan kali ini pas bokap gak ada acara jadi dianterin sampai tempat tujuan,, so pastinya rame aja gitu dan pastinya juga tidung yang banyak di kunjungi,, perjalanan kurang lebih 3jam dengan situasi laut yang tenang dan tidur enak tapi gak ada angin yang ada panas, tujuan kita adalah ke Pulau Pramuka dulu makan, ganti baju setelahnya baru mulai snorkling,, btw gw gak memfoto pas snorkling.

berhenti di 2 spot untuk snorkling dan lumayan seru apalagi yaa beberapa orang pake gear baru ihiiiy,,, kita trip ada 20 orang ; gw, mbak nyanyu, mbak Atiek, Ellen, Titi, Fahmi, Ian, Ifan dan 5 pasukan keluarganya, Yasmin, Esti, Icha, Maya, Hesti, Hanny, hmmm beberapa kenapa gw lupa yaaa *maaf
jelang Maghrib kita sampai di Pulau Guspan dan yang seru penginapan kita agak kelaut dan dari kamar viewnya langsung laut lepas, ada 4 kamar, dan 2 kamar dengan tempat tidur ada batesnya entah maksudnya buat apa yaa!! becandaan kita siih buat yang no muhrim hahaha... para cowok-cowok dapat kamar terpisah di ujung pulau
listrik jelas gak ada dan dayanya pake genset yang mati hidup, jadi jangan harap biasa charge baterai Hp selain listriknya gak bagus juga gak ada colokan listrik juga. penerangan ada lampu dengan sumber gas 3kg,, soal makanan disini ada dapur plus kompor jadi persiapin lah bawa bahan-bahan makanan yang banyak paling aman sih indomie atau popmie.
acara malam kita seperti biasa bakar-bakar ikan, cumi, dan makanan lainnya hasil memasak chef Titi lho,,, plus sekalian perkenalan peserta juga.
cuaca tengah malam sampe pagi itu hujan,, dan bikin kita maunya leyeh-leyeh aja,, ada beberapa tempat yang enak buat duduk-duduk santai, ngobrol-ngobrol, galau menggalau,,, serius lu duduk di teras depan kamar pandangan laut udah pikiran gak jelas deh tuh kemana-mana suasananya sunyi senyap pula beeuh suasana mellow berasa deh!!

check out dari pulau guspan jam 9an menuju pulau Pramuka lagi... so nice to trip you all
ini dia gank mantan trip Harapan ada Fahmi, Ellen, Titi, Ian dan Ifan

sampai bertemu di trip selanjutnya,,, mulai ngantuk ceritanya hehehe

2 comments:

1stnameunknown said...

bagaimana caranya kamu kesana? pakai agen tertentukah? Boleh di share? Ingin tahu.

dezz said...

heey iya saya pergi kesana bareng travel event namanya @PicnicHolic

Post a Comment