Taping Kick Andy


tahu tentang program acara Kick Andy di Metro TV?
gw udah lama banget pingin deh ikutan nonton langsung di studionya cuma masih gak tau bagaimana caranya,, secara kayaknya seru dan selalu kan setiap penonton di studio pasti dapat buku gratis satu-satu hehehe,,,

bermula dari @iniNONY yang dapat undangan untuk nonton tapingnya di studio Metro TV sebanyak 10 undangan, diajaklah gw kesana dari 10 undangan kita cuma datang ber2 aja yup berdua aja hehehe,,,
suasana acaranya seru secara si Andy F.Noya bisa banget buat menghidupkan acara,, dan kebetulan temanya edisi tersebut tentang Keterbatasan bukan menjadi halangan, menyentuh dan berasa di 'jleeb hidup lu masih beruntung dari mereka para narasumber yang didatangkan.
so.. kita berniat buat bisa ikutan nontong langsung di studio lagi tapi kalo bisa bawa pasukan yang banyaaaak,,,

gw memention @KickAndyShow liat linimasanya ada info soal taping di studio, iseng gw daftar untuk 10 undangan, niat awal gw mau ajak saudara-saudara gw, secara tante, sepupu-sepupu gw mau deh!! but heeeeyyy ternyata mereka semua gak bisa,,, yasallam neeh 10 undangan baru cuma gw sama @iniNONY lagi yang hadir kayak kemarin donk kurang rombongan hehehe...

pas lagi sedang mencari 'mangsa' buat gw ajak nonton taping Fahmi salah satu teman trip gw pas ke P.Harapan bbm gw tanya mau ikutan gak berharap bawa rombongan teman-teman Diknas,,, hubungi Livya juga teman trip juga ternyata semangat mau banget,,, wiiih bakalan rame neeh,,

pas hari H kita janjian semua di TKP yaitu langsng ketemu di Metro TV aja,, amazing sih kantor gw daeah Hayam Wuruk sampai Kedoya Jakbar cuma setengah jam aja,,, mungkin masih suasana libur lebaran yaa..
menunggulah gw rombongan diknas,, sampai taping mau di mulai mereka belum datang @iniNONY pun juga,, jadilah gw masuk studio sendirian,, tapi sebelum beberapa menit taping dimulai syukurnya mereka semua udah datang "finally...
tapping dimulai dari jam 19 samapai kurang lebih jam 22 dan gw liat semua senang,, topiknya masih sama soal keterbatan bukan jadi halangan, narasumber yang tidak memiliki anggota tubuh kurang sempurna tapi mereka mau berusaha dan memiliki kemampuan keahlian lain yang membanggakan.

selesai acara kali ini kita menyempatkan untuk foto bareng dengan sang Host,, gini enaknya kalo nonton rombongan serunya bareng :)
btw akhirnya gw ketemu juga sama Oki salah satu anak Diknas juga udah sering nyela di twitter cuma belum pernah ketemu, pernah ding pas lagi acara Deep & Ekstream cuma sekilas gt hahaha,,,
semua senang sepertinyaa oke lain waktu kita ikutan taping lagi yaaaa :)

0 comments:

Post a Comment