ATM (Er Rak Error)


bagian awal di buka dengan ter'gapnya (ketauannya) dua karyawan di kantor JNBC Bank yang memiliki hubungan dekat, kepala department ATM Jib (Preechaya Pongthananikorn) menyodorkan bukti foto-foto intim dan kedua karyawan tersebut tidak bisa mengelak. peraturan perusahaan adalah tidak boleh berpacaran atau mempunyai hubungan asmara dengan sesama rekan kerja. jikalau 'kasus' itu ketauan salah satu harus memilih resign.

tapi ternyata Jib pun memiliki hubungan special dengan Sua (Chantavit Dhansevi) sama-sama karyawan JNBC Bank dan mereka sudah berpacaran selama 5 tahun. mereka sepakat untuk menjaga diri dan tetap merahasiakannya, melanjutkan ke jenjang pernikahan ada tetapi salah satu harus mengalah untuk mengundurkan diri dari Bank mereka bekerja. dan hal ini yang sulit karena mereka masing-masing bertahan untuk tidak mau resign.

sampai akhirnya ada masalah dengan mesin ATM disuatu wilayah kantor Cabang, dimana karena kelalaian sang teknisi dengan software ATM yang baru berakibat mesin ATM Error dan mengeluarkan uang 2x lipat dari yang diminta. sebagai yang bertanggung jawab di Departement ATM Jib diminta untuk menyelesaikan kasus ini, serta Sua pun turut serta untuk menyusut kasus ATM ini.

Sampai ada kesepakatan bersama dibuat yaitu siapa pun yang dapat menyelesaikan insiden ATM, dapat mempertahankan pekerjaan saat ini, dan yang kalah harus mengundurkan diri sebelum mereka menikah. ternyata untuk menyelesaikannya tidak mudah ada beberapa tantangan yang harus mereka hadapi, dan sini juga awal kekonyolan akan muncul.

Film ATM diproduksi oleh GTH atau GMM Thai Hub sebagai salah satu rumah produksi terbesar di Thailand selalu menghasilkan film-film pencetak Box Office. dan sampai minggu terakhir Januari 2012 film ATM masuk ke dalam Thailand Box Office >> http://boxofficemojo.com/intl/thailand/

Film ini disutradarai oleh Mes Tharaton yang sebelumnya mensutradarai film Suckseed (2011), dan selalu sukses dapat banget hal simple yang akhirnya bisa bikin sebioskop ketawa, di film ATM ini adegan belah hati, dilempar ke pasangan dan di tangkap itu juara serunyaa. grrr semua penonton ketawa.

Ratingnya gw kasih:






terima kasih untuk flick Magazine untuk tiket premier dan boneka pinknya :)

2 comments:

helmibudiprasetio said...

si Mes Tharaton, bukan sutradara film Suckseed. Tapi film Little Comedian dan "In The End" di Phobia 2 .. :D

dezz said...

iyaa thank you koreksinya..
suckseed itu Chayanop Boonprakob

Post a Comment