MOMENT - by The vow


Niatnya gak mau review film yang baru aja gw tonton yaitu 'The Vow' tapii nemu quote seru,,

okay review dikit film The Vow ini diambil dari kisah nyata pasangan suami isteri dari Las Vegas namanya Kim dan Krickitt Carpenter.
untuk Filmnya sendiri diperankan oleh Rachel McAdams dan Channing Tatum, bercerita tentang berjuangan sang suami untuk bisa memulihkan ingatan sang isteri yang hilang akibat kecelakaan mobil.

beberapa teman gw ada yang nonton film ini sampai nangis lho.. gw sendiri cukup terharu tapi gak sampe nangis kayak pas gw nonton Real Steel.
beberapa bagian menurut gw malah agak membosankan, dan sempat bikin ngantuuuk..
secara yaa ceritanya dramaa banget :)

tapi kalo penasaran gimana cerita dan mau liat si Tatum gak ada salahnya kok buat tonton film ini.



ada Quote yang gw dapat dari The Vow

Kehidupan kita saat ini adalah rangkaian berbagai moment. setiap moment punya cerita tersendiri yang menjadikan diri kita belajar tentang berbagai hal
gw termasuk orang yang sangat menghargai terjadinya moment,, kalo bisa semua hal itu ada dokumentasinya sekalian hehehe,, jadi kamu akan ingat terus.
moment ada yang menyenangkan, sedih, bikin marah intinya pergulatan emosi siih!
tanpa moment hidup kamu kayaknya bakal datar,, kurang variasinyaa.
so, hargailah moment yang kamu alami
ayoo diingat ada moment terseruu apa yg lu pernah dapat setahun lalu, sebulan lalu, seminggu lalu, sehari yang lalu, sejam yang lalu, semenit yang lalu,, terserah kapanpun itu kejadiaannya.. moment indah pasti bakal bikin kamu senyuuuum terussss,,, bahagianya tuh nempel teruss,, *mulaisotoy*

0 comments:

Post a Comment