Anindya Dimas


Demi apa coba gw bikin postingan khusus seorang Anindya Pramadhyana aka @Dimas21st :) lebih tepatnya iseng udah stuck dengan account twitternya hehehe,, (dibawah ntar gw bahas..)

pastinya udah baca donk postingan gw ini http://dezztya.blogspot.com/2011/12/remedy-2011-vs-dimas21st.html#comments
yaak itu awal pertama kali gw melihat aksinya dengan Twentyfirst Night di event Remedy2011
setelahnya ada beberapa event atau gigs yang akhirnya gw lihat perform Bpk Dimas baik sendiri feat band artis lain maupun sama Bandnya.

berawal dari mention twitter yang kadang gak jelas dan gw muncul dari semua yang manggilnya 'Kakak" Serta dengan semua twit yang kadang banyak memujanya tapi entah gw lebih senang menyelanya *ampuuun*
gak heran akhirnya istilah panggilan aneh muncul dari Mr.Nokturnal, Om Musafir, Mass Kyumiss (boleh gw daftarin hak cipta gak hehehe...)

so please welcome this is
ANINDYA DIMAS
Gemini | 08 Juni 1982 | 192 cm | TwentyFirst Night's Vocalis | Sarjana Seni UPH |

Dimas anak ke 2 dari 3 bersaudara bakat seni emang udah ada dari keluarganya, dan untungnya gak ikutan kakeknya jadi ABRI walaupun postur udah paslah tinggi gede,, gede banget :)
memilih kuliah di Fakultas Seni UPH dengan rangking 1 pas pendaftaran tapi lulusan terakhir dari angkatannya dengan pake cuti 1 semester but finally akhirnya lulus juga dengan masa kuliah 7 tahun.

dengan punya suara yang bagus dan khas (yess gw puji tuh) pernah jadi vokalis beberapa band yaitu (ini yang gw tau) Amadeo, Perfect Minors, The Contentless, terakhir jelas TwentyFirst Night, dengan latar anak band metal dan berusaha beradaptasi sekarang jadi anak band yng lebih manis sopan...
but heeey tetep aja aksi panggung terakhir di booth Kompas JJF 2012 membuktikan bagaimana seorang Dimas naik sound dan loncat... orang gila... walaupun gw yakin pasti aksi sebelumnya ada yang lebih aneh dan berani lagi.
Dimas termasuk yang penyayang keluarga dengan KREJII Familynya itu :)
dan hubungan sama fansnya sejauh yang gw liat sekarang baik, ramah, komunikatif banget, gak ragu untuk memberikan ucapan, semangat lewat voice note.. (coba kirim VN ke gw Dims kasih semangat kerja dan ngadepin boss,, dampaknya langsung ngaruh berefek gak?hehehe,,)

and this is #FunFact about @Dimas21st

- buat kamu yang tingginya se gw sekitar 160cm jangan pernah ngajak si mass kyumiss ini ngobrol sambil berdiri,, yakin dengak dan pegel apalagi kalo obrolan udah lebih dari beberapa menit :)

- orangnya lucu, jenaka, kacau, gak jelas gt,,VC penasaran Maliq jd bukti singkatlah. gw sempat menantang untuk ikutan stand up comedy cuma belum berani ajaah!!

- beberapa kali perform suka banget dengan kostum kemeja putih dan t-shirt hitam v-neck

- Punya tato matahari di perutnya,,,

- berhasil menghadapi bor Dokter Gigi, dan hasilnya menunjang penampilan dll kaaaann...

- aksesoris tetap adalah kacamata, anting dan kalung peace (lupa nanya lu nindik dari kapan yaa??)

- rajin beribadah dan baca koran arab (belum liat langsung siih, baru tau dr laporan bmmnya ajaah)

- bisa nyanyi seriosa

- lagi berusaha diet dan rajin ngegym demi turun 10kg

- punya 3 account twitter @Dimas21st @Dimaz21st @AnindyaDimas

- LUPAAN,, terbukti dengan password dan email twitter yang ceritanya neeh lagi gw urus untuk ngebongkar kuncinya,,,sebenernya simple tapi efek lupa jadinya lama gak selesai-selesai hihihi

udah aaah cukup masih banyaaak sih yang lainnya tapi jangan aaah apalagi urusan cinta-cinta'an *tutupmulut* hahahahha...

so nice to know you Dims,, sukses selalu untuk karir lu dan cita2 punya mobil cepat terwujud *amiin

sampai bertemu di BK dan event selanjutnyaa,,,
#projectiseng gw masiih ada yaa doain dooonk!!!


one of my fav song from TwentyFirst Night
PERCAYA
sering kau tanyakan buat apa berharap
pada kisah kita yang tak berarah
sering kau tanyakan buat apa impian
pada kisah kita yang tak berjalan
apa yang kau tahu di balik hatiku
tak semua kau tahu

ku tunggu dirimu biar waktu yang tahu
mengapa? karena aku percaya!
ku tunggu hatimu sampai kau kan mengerti
mengapa? karena aku percaya!

sering ku tanyakan yang menjadi halangan
mengapa kau tak bisa meninggalkannya

apa yang ku tahu di balik hatimu
tak semua ku tahu

ku tunggu dirimu biar waktu yang tahu
mengapa? karena aku percaya!
ku tunggu hatimu sampai kau kan mengerti
mengapa? karena aku percaya!

oh tak mudah tuk dijelaskan
dan bukan tak beralasan
oh mengapa ku pertahankan
karena aku percaya, karena aku percaya

ku tunggu dirimu biar waktu yang tahu
mengapa? karena aku percaya!
ku tunggu hatimu sampai kau kan mengerti
mengapa? karena aku percaya!

ku tunggu dirimu biar waktu yang tahu
mengapa? karena aku percaya!

1 comments:

Blogger said...

New Diet Taps into Pioneering Plan to Help Dieters Get Rid Of 12-23 Pounds in Only 21 Days!

Post a Comment