FashionRocks


kemarin gw dapat undangan buat datang ke acara Fashion Rock eventnya Radio Hard Rock FM, acaranya malam di undangan sih tertera jam 7 tapi baru mulai jam 8, tempatnya di Senayan City yang sekarang dari kantor SCBD cuma 10 menitan ajaa :)

rundown acaranya yang utama peragaan busana designer muda, dengan para model yang akan lenggak lengok adalah beberapa penyiar hardrock dan musisi anak band.
alasan lain buat datang adalah jelas ada 21st Night dan Maliq & D'essential hohoho..

tapi yang bikin surprise adalah tiba2 ada tamu undangan datang pas tengah acara dan langsung duduk paling depan beeuuh orang penting,,, dan gw tau penampakannya itu siapa tereeet bapak Yudha Perdana... asli udah lama banget gw gak ketemu dia,, berapa lama ya dha? seumuran anak lu Maliq deh 4 tahun'an lah.
ngobrol beberapa hal soal kerjaan dan lain-lain ternyata Yudha dan @aryo21st adalah saudaraan dan teman main zaman dulu,, yang ada yudha sangat rekomendasikan gw ke @aryo21st dari kontribusi gw di program siaran Catatan Malam Prambors buat bantuin publish media 21st. so we'll see tawaran meeting di kantor Organic aja belum gw datengin :)


ini foto terbaru gw dan Yudha semalam bandingkan dengan foto 7 tahunan lalu. beeeuuh pipi gw masih sama,, gak terima Yudha kurusan huh ;|

0 comments:

Post a Comment