DUFAN... with The Komodos


sebelumnya WELCOME my December yeaaahhh....

minggu kemarin saya bersama The Komodos mengunjungi DUFAN - Ancol
cuma bertujuh sih ada Iin, Tika, Endah, Titi, Sisil dan seperti biasa di kawal oleh Dhanu

The Komodo @ Dufan
kami ikut promo Dufan 50% dengan menunjukkan STNK Motor jadi kena harga tiket masuknya Rp 125.000,- satu STNK berlaku untuk 2 tiket. yang bawa STNK ada saya, Iin dan Dhanu 2 STNK.
berangkat saya naik kereta turun di Stasiun Juanda, terus nyambung bajaj ke halte Golden Truly, lanjut naik TransJakarta sampai Ancol.

terakhir saya ke Dufan itu pas jadi relawan untuk wisata keluarga korban SituGintung 2009 udah lama yaa,,, dan ada pengalaman tidak terlupakan
jadi flasback dulu yaa saya ikutan program ACT (Aksi Cepat Tanggap) bagian dari pemulihan korban bencana untuk mendampingi keluarga korban SituGintung liburan ke Dufan, keluarga yang saya dampingi anaknya ada 2 dan itu masih kecil sekitar kelas 3-5 dan tau donk permainan apa coba yang cocok untuk anak umur segitu.. pilihannya cuma naik gajah bleduk, kuda2an, bianglala.... dan semua permainan dengan puteran stabil muter-muter ajaaa.... (baca:kurang tantangan) tapiiiii ternyata permainan itu memang tidak memacu jantung tapi memacu perut dan otak pening.. hasilnya sukses saya pendampingnya yang muntah lier hehehe.... maap


so, anyway
melihat kondisi dufan dengan adanya promosi harga tiket 50% dengan STNK dan harga khusus pelajar, saya rasa untuk masuknya tidak terlalu antri... but heey tapi liat dulu antri di wahananya jelas beda,,
so mari kami memulai memacu adrenaline

wahana pertama adalah Kora-kora antriannya sih sudah keluar ke jalan, tapi lancar tidak terlalu lama antrinya.
next wahana hysteria, wahana yang saya belum pernah naik dan antrinya gilaaa panjang dan lama padahal naik wahananya cepat banget gak sampai 3menit dan gitu doank naik turun yang ada gw malah sempat ngobrol pas naik sama Dhanu kok gini aja oom :))
lanjut naik Tornado dan juara kosoooooong gak ngantri bener deh dan karena sepi puteran permainannya sampai 2x lho *puas

break makan siang... mengobrol,, plan next jalan-jalan dll
selesai makan mari melanjut menaiki wahana yang lain gak mungkin yaaa naik permainan ekstrem mengocok perut... menyiasatinya mari turunkan makanannya dulu plus sekalian ngadem dengan menyelusuri Istana Boneka dan lumayan antrinyaa,,
lanjut kami naik wahana power shot kembali tanpa terlalu antri kosong lho... yang tidak ikutan permainan ini Endah dan Titi...

sok lanjut mainnya... kami naik ontang-anting dan ini adalah permainan yang muternya stabil dan hasilnya pusing... tambahan faktor U ngaruh juga kali yaa :))
dan kami ikut mengantri panjang wahana 2D Happyfeet setengah jam kykanya ada deh buat liat wahana ini.
merasa lapar makan lagiii,,, pilihan adalah mie ayam dan baso.
Dhanu pulang duluan karena mau nonton pertandingan AFF setelahnya  yang lain masih melanjut main jet coaster dan mengulang Kora-kora, saya gak ikutan cukup mengamati mereka main hehehe....

sudah mulai gelap dan wahana permainan terakhir yang kita coba adalah Bianglala si kincir-kincir besar itu yang ternyata Titi sangat takut menaikinya, jadilah puas kami kerjain hehehe... goyang2..puter2..

kaki mulai pegal, badan sudah lengket,, saatnya untuk pulang,,,

tengkyuuuu The Komodos for do fun today... :*

0 comments:

Post a Comment