Perhatian itu


beberapa hari yang lalu saya mengalami kejadian dudul...
jadiiii......

OLAH TKP
Tempat: Mampang
detail:  melewati turunan setelah fly over mampang sebelum TransTV
Cuaca: gak hujan
kondisi: Macet
Waktu : jam 19.00'an
kejadian: motor depan saya tiba-tiba berhenti agak mendadak, tapi karena jarak agak jauh saya pun mengerem biasa aja,, tapi entah ban belakang agak slip dan jadi tidak seimbang,,, jadilah motor saya jatuuh,,, posisi saya pun miring menahan motor tapi tetap berdiri,,,
karena kondisi macet posisi jatuhnya itu hampir nempel mobil disebelah kanan
motor di depan saya, pengemudinya pun ternyata turun dan memastikan bahwa saya baik-baik saja dan tidak ada luka sedikitpun.... *oooww bertanggungjawab sekali kamu mas,,
sayangnya kondisi macet dan saya mulai diliatin karena jadi bagian kecil penyebab macet jadilah setelah berhasil mendirikan motor saya cusss jalan :)
kalo gak mah bisa kenalan dulu tukeran id twiter #fufufufuuuu

karena kejadian itu saya sempat mentweet
"saya terjatuuuh.... no platnya berapa yg tadi nolongin"
selesai ngetweet bb saya lowbat,,,
feeling sih pasti banyak yang mungkin panik khawatir #eeeaaaaaa

bb baru aktif beberapa jam setelahnya,,,
dan tereeeett banyak mention, bbm, whatsapp yang nanyain kondisi,,,,
aaaaaahhhhh sumpaaaah ini terharu #hehehehhehe... I'M OKEE
eeehhh Dia pun salah satu yang menanyakan
owww nice timeline saya di perhatiiin :))

so kesimpulannya masih banyaaaak teman disekitar yang sangat perhatian dari apa yang terjadi sama kamu THANKYOOUUU Guys :*
dunia sosmed memang terbuka dan memperlihatkan segala hal yang terjadi denganmu,,

0 comments:

Post a Comment