Mika Concert Jakarta


tiba-tiba dapat tiket konser gratis tuuh rasanya tewtep bikin senang noraknya ;))

berawal dari status bbm @kiwong_yakuza kalo dia punya tiket konser Mika gratis, iseng gw bbm eh ternyata beneran ada tiket gratismya. hohohooo mendadak nonton konser

konser Mika diadakan hai Jumat 10 Mei2013 di Skenoo Hall Gandaria City, open gate dari jam 6 sore konser mulai jam 8 malam. saya keluar kantor lepas maghrib, SCBD - Gancit lumayan gak terlalu macet sore itu.

setelah ketemu Ridwan buat ambil tiketnya, tadinya saya mau nonton bareng dia tapi dia masih nunggu banyak temannya. ovoh iya saya janjian juga sama @silvaubrey kebetulan dia nonton Mika juga tapi entah sinyal bbm tiba2 gak bagus, jd yasudah saya antri sendirian. ternyata tiket yang saya dapat adalah Green Session, dan itu adalah zona depan dekat stage. alhamdullilah, dan Sisil pun beda dia tiketnya blue session.


efek mengantri yang salah, ya maklum baru sekali saya ada event di hallini. saya akhirnya dapat teman nonton bareng kebetulan dia juga nonton sendirian, namanya Sarah, dia pecinta Mika.

jam 8 lewat sedikit konser dimulai, dibuka dengan lagu 'Relax, take it easy' oh iya lumayan lah beberapa lagu Mika saya cukup tahu. penampilannya aktraktif, komunikatif sama penonton kerenlah, cuma sayangnya soundnya agak kurang bagus, beberapa lagu suara Mika gak terdengar. but overall Mika malam itu sangat menghibur, lagu Love Today beneran bikin gerak badan semua penonton.

1 comments:

Azia Azmi said...

enaknyaa dapat nonton Mika gratis, deket panggung lagi. Mantap des ^^

Post a Comment