dont disturb


ugh...you know what beberapa hari belakangan gue dapt sms atau telpon tapi lebih tepat dibilang missed calls dari nomor-nomor di luar listatau bahkan private number. gue gak tu siapa mereka, dan kenapa bisa tau nomor gue?dari milis??bukan, kalo tau dari milis berarti kan anak milis. ini gak jelas gitu.
TERNYATA mereka tau no gue dari profile diBEDD Community.. jadi setiap Bedd di share, orang-orang yg pernah make BEDD juga akan ter'share. dan di profile jelas gue cantumin no gue
ini yg bikin BT.. gue senang dapat teman baru tapi kalo caranya gak sopan itukan annoying. apalagi kalo tiba2 telpon tengah malam gila gak ada kerjaan banget.. ough!!??!!...

btw ternyata suatu hal yg gue takutkan itu gak terjadi bo' fuih senang... walaupun sebelumnya bikin panik gak jelas hehe... (to Putri,cHienTa,Nadya tenang harapan kita terkabul..)

0 comments:

Post a Comment