TODAY


Hari ini jadi gue ketemu sama beberapa anak milis di PizzaHut Jakarta Teater. dan gue datang telat hehe.. abiss gini ceritanya jam 9 gue coba cek email tapi ternyata modem gue bermasalah, gue coba cek dari control panel tapi bodohnya modemnya malah gue remove waduuh.. musti install ulang dan selesai modem kembali lagi dial-up juga harus set ulang. Gue pikir beres tapi ternyata masih belum bisa juga… setelah beberapa kali coba baru akhirnya bisa connect. Dan begitu liat jam ternyata hampir jam11 aja gitu.. waduuh telat niih gue belum siap padahal janji sama anak2 ketemu jam 12.

Gue sampai sekitar jam setengah2 *MAAF.. banget* banyak hal deh gini nih kalo buru-buru pinginya cepat jadi lama, ditengah jalan hujan pula. Dan sampai sana beberapa anak malah ada yg udah pergi karena ada janji lain ya’ maaf
Dan karena masih suasana lebaran juga *belum telat kan…* kita bermaaf-maafan dan sepertinya anak-anak udah terbiasa gathering tanpa kehadiran bpk yudha yup –nothing- hehe…

So karena sedikit kehujanan dampaknya sampai rumah gue agak pusing.. buat semua anggota milis yang tadi datang terima kasih. Semoga rencana ultah milis berjalan lancar