beautiful sunday


kemarin hari minggu gue ada reuni bareng teman-teman SD.. bo' teman SD?? gila lama banget hampir 10 tahun gak ketemu. dari hari kamis lalu gue udah di telpon Dini soal rencana kumpul ini, pas di telpon sempat mikir juga Dini itu yang man ya!! emang ada teman SD gue namanya Dini?? beneran gue lupa banget....

dan pas sabtu malam permulaan gue di kagetkan karena Fahmi, Dony, Imam & Janny. ke rumah mereka informasi'in lagi kalo hari minggu jadi kumpul. kaget banget gue udah lama gak ketemu dan ngobrol sama mereka, walaupun Fahmi masih 1RW tapi tewtep aja jarang ketemu. dari ngeliat mereka aja gue kaget,,,, semua berubah aja gtu haha,,, apalagi yg lain

dan acara ketemuan diadain di rumah Dini jam 2, sengaja gue datang telat ternyata tetap gue orang pertama yg datang, and finally gue ingat siapa Dini hahaha...
sambil nunggu yg lain kita ngobrol banyak dan ketauan Dini 1 kampus sama adik gue. gak lama marlia datang waah dia gak berubah, baru deh sekitar jam 4'an pasukan bermotor datang. Oke gue absen sekaligus mengingat ada: Dony, Janny, Imam, Fahmi, Ryan, Sukma, Bobby, Ancha, Olla, Tito... yup banyakan cowoknya... ceweknya cuma ber3 aja,,, ugh,,, kebanyakan ada acara lain sih....

sumpaaah gue terkaget-kaget lihat anak-anak itu, ada yg berubah draktis, ada yg sama aja tapi pastinya terima kasih mereka masih ingat sama gue YEAH.... walaupun dengan tambahan 'kok ndut.. sih..' ugh rese ya iyalah zaman gue SD kan gue kurus dibanding sekarang...

kit kembali mengali dan mengingat memory dulu, dari soal guru, sama kebiasaan anak cowo yg suka liat anak cewe main karet karena mau liat celana dalamnya aja hahaaha..... kurang ajar. dan hal lucu lainnya sampai gue gak berhenti ketawa. pastinya kita juga ngomongin soal reuni besar gabungan nanti untuk bulan Februari.

selesai dari rumah dini jam 7, kita niat ngejenguk Aryani teman sekelas juga yang gak datang karena lagi sakit, disana gak lama-lama kasian mau istirahat. dan gue balik sampai rumah hampir jam 9 diantar Bpk Janny dan gue juga baru nyadar rumah baru janny ternyata cuma sebarangan jalan sama gue duuuh kok gak pernah ketemu ;)

so beautiful sunday, di saat kamu bisa ketemu teman-teman lama yg jarang ketemu terus kumpul lagi, bareng-bareng mengingat hal-hal lucu, memalukan pas zaman dulu,,, itu hasilnya adalah menyenangkan banget...

0 comments:

Post a Comment