RamaLaN


Akibat soal ramalan ternyata bisa membuat orang jadi aneh, panik, dll
Minggu lalu my good friend sedikit panik, karena dapat message yang isinya tentang ramalan dan menurut dia itu ngena banget, but hey,, dampaknya sekarang dia benci gila sama ramalan
Beda lagi dengan teman gue yang lain, ada yang selalu penasaran tentang peramalan nasib. sampai-sampai langganan ramalan via sms hehe..

Kalau ditanya apa gue percaya dan pernah diramal??..
Hmm..soal diramal kan banyak caranya, yang lebih personal melalui kartu, tarot, garis tangan, aura, dll.. gue pernah waktu zaman SmU kelas 3 lewat garis tangan, yang ngeramal itu teman sekelas gue yang entah katanya dia punya turunan dari keluarga yang bisa meramal. Anak sekelas manggil dia 'Madame' Ella [apa kabarnya ya sekarang] dia selalu buka 'praktek' pas jam istirahat, yang ada kelas gue rame dari anak-anak kelas lain yang pingin diramal [seharusnya pasang tariff, pasti lumayan hasilnya ;) dominan sih semuanya puas sama hasil ramalannya

TAPI gue tetap gak gitu ngaruh dan gak percaya, masalahnya adalah gue males mengingat hal-hal yang belum pasti. Mungkin membaca lewat garis tangan itu yang pertama dan terakhir
Terlepas dari itu, satu hal yang berhubungan dengan zodiak gue percaya sama sifat dasar orang melalui zodiak’nya.
Ditumpukan buku gue ada satu buku tipis itu pun bonus dari suatu majalah yang isinya tentang sifat berdasarkan zodiak. Terkadang itu bisa jadi tuntunan gue untuk mengenal orang, walaupun suka gak tepat juga hehehe..

So,apapun itu ramalan hanya perkiraan yang belum pasti. Kalaupun hasilnya benar yah mungkin pas kebetulan aja. Gue sendiri akan tetap dan selalu percaya semua hal yang ada sudah di atur Tuhan.
Ramalan mungkin untuk iseng yang gak perlu dipikirkan banget isinya,, tapi bisa juga sebagai penyemangat [kalo isinya bagus ;p ] atau sebagai warning untuk lebih berhati-hati.

Btw kalo kamu bagaimana, Apa percaya penuh dengan isi ramalan??.

0 comments:

Post a Comment