Special Day


Today is my special day?? cozz… gue banyak mendapatkan ucapan:

HAPPY BIRTHDAY
Yup hari ini tgl 25 Desember gue ulang tahun dan sekarang tepat umur gue 22 tahun.. ugh mulai menua nih hahaha… pastinya ritual setiap kali gue ultah di malam tepat tgl 25 saatnya merenung apa yang yang udah gue capai dan lakukan selama 1 tahun kebelakang serta tidak ketinggalan untuk berdoa sama Allah make a wish dan berterima kasih karena sudah banyak di beri karunia dan rezeki amin.

Ritual siangnya adalah acara untuk keluarga, walaupun ibu nggak buat masakan khusus tapi dari bapak gue dapat hadiah yang lumayan oke nih!! udah gede gini tetap lho masih mengharapkan kado hehehe.. ;)

Pastinya TERIMA KASIH untuk semua yang sudah ingat ultah gue dan dari beberapa hari sudah kirim testi Fs, email, sms, dan telpon. Ada : Putri CP, Andhita, Adam, Gina, Indah, Delfi, Arry, Surma, Dhany, Inge, Nita, Andhika, Annisa, Anom, Fellia, Andi, Nia, Wati, Anjar, Sheva, Juwita, Putri Noor, Iskandar, Ade Nov, Imunk, Sally, Fajar, Olive, Wibi, Ryan, Ade Milis, DhiKa, Tanty, Meiri, Utha… *maaf ya kalo ada yg kelewat* pokoknya to semua Thank you so much untuk ucapan serta doanya.

I love U

0 comments:

Post a Comment