challenge


Huuah hari ini sedikit hectic.. ugh tidak jelas..
Pastinya tadi pagi ada test kerja lagi tempatnya di Juanda. Hasilnya gimana semoga yg terbaik. Selesai dari sana gue ada janji mengantar Rhanu mencari kado ceweknya.
Pas liat gue dia langsung ketawa heran.. begitu tau gue pake high heel.. ya iyalah biasa gue pake keds atau malah sandal jepit hehe,,

Dan tadi baru aja ngobrol bareng bokap. Tiba-tiba dia nanya dan menantang gue Kapan berani bawa mobil lagi.. kapan ya??
Udah hampir setahun lebih gue gak berani nyetir. sedikit trauma akibat nabrak angkot hehehe.. Sebenarnya waktu itu dah berani lagi tapi lama-lama mau kemana aja macet menggila, mana motor makin banyak.. yg ada stress. Dan kayaknya lebih enak duduk disamping supir terus tidur deh!! Tapi tenang pak aku akan berani nyetir lagi kok'

Sekarang lagi mendengarkan siaran om fauzan zaman UFM. topiknya membahas soal kangen. Dia bilang itu suatu hal sulit dan bikin kronis. Biarpun teknologi secanggih apapun, tapi kalo belum ketemu langsung rasanya beda hmm.. benar siih'

Sutralah mau tidur.. ngantuk & capek

2 comments:

imunksz said...

hah pernah nabrah angkot tenang jeng lu pasti bisa ngebw mobil lu
gw aja yg dah 5 th terakhir ga pernah bw santai2 aja malahan ad gw nahan napas kl gw yg nyetir

Anonymous said...

Where did you find it? Interesting read »

Post a Comment