fRieNdsHip


Awal pagi gue di tandai dengan membaca headline MUDA judulnya "Persahabatan Cewek dan Cowok" hmm..oke niih

Isi awal artikel itu adalah:..
hubungan persahabatan dan pertemanan antara cewek & cowok sebenarnya menyenangkan dan bisa saling belajar (emang bener)
TAPI nggak semua orang mau atau percaya dengan bersahabat dengan lawan jenis masalah utama yang paling ditakutkan bakal muncul adalah perasaan cinta

Dan kesimpulan akhir yg dikasih yaitu:
persahabatan cewek dan cowok layak dicoba dan sebaiknya nggak usah dibawa ribet. Jalani aja dengan tulus. Nggak ada salahnya juga kalau tiba-tiba punya perasaan lebih untuk sahabat kita.
Ingat kalimat bijak ini: Jika dua orang sahabat saling jatuh cinta, itu tandanya mereka memang ditakdirkan bersama. Kalau mereka tetap bersahabat sampai akhir itu tandanya mereka saling menjaga dan nggak mau kehilangan satu sama lain.. ugh.. nice

Btw gue pernah tuh ngalamin, tapi akhirnya makin kemari makin tau sifat dan keanehannya yang ada berubah ah.. lebih enakan jadi teman hehe.. Kalo kamu pernah ngalamin juga tidak??,,

Wah akhirnya klipnya teh Rieka keluar juga. apa tampang gue terlihat di klip itu?Terlihat walau hanya sekilas hehehe….dodol abiss

4 comments:

Sally W said...

If the universe did start with a bang - when God loved and the angels sang - one of the sparks that flew - chased time to become you :) xaNax

Sally W said...

If the universe did start with a bang - when God loved and the angels sang - one of the sparks that flew - chased time to become you :) xaNax

dahlia said...

kasih bocoran dong...elo lagi ngapaen?
gapapa deh, walo sekilas

Anonymous said...

I have been looking for sites like this for a long time. Thank you!
» »

Post a Comment