Tugas BONGKAR TAS


Heey.. wah aku dapat tugas membongkar isi tas oleh ibu menyuka warna ungu.
Ada yang bilang dari isi tas bisa ketauan sifat kita, masa iya..
Ya udah deh mari kita membongkar tas, tas yang gue lagi sering pake adalah ini..

Dan kebiasaan gue di kantong kecil setiap tas selalu nemu kuitansi atau bon-bon belanja, tapi yang ini tidak, isinya ada..

1. buku + pulpen. Terkadang ada hal yang musti gue catat atau iseng-iseng nulis-nulis sesuatu
2. tas make-up
3. tissue
4. tempat kacamata
5. air mineral, buat yang haus-haus
6. dompet, wajib hukumnya untuk selalu dibawa
7. permen
8. kunci rumah, penting terlebih kalo pulang malam
9. uang receh
10. HP, wajib dibawa juga
11. saputangan handuk

isi tas make up

1. bedak, entah gue cocok pake bedak jenis ini
2. sisir
3. kaca
4. cologne
5. lipstick
6. deodorant
7. jepit rambut

isi dompet,, jelas ada uang cuma gak enak ah publishnya hehe,,

1. voucher isi ulang, kalo tiba-tiba pulsa habis sudah siap sedia
2. erafone card
3. SIM
4. KTP
5. BCA card
6. kartu RS. Mitra Keluarga Bekasi
7. citysurf card, lumayan dapat diskon
8. club card matahari
9. tiket 21, suka masih disimpan padahal gak penting
10. koleksi photo box

akhirnya selesai juga,, mau gue lempar tugas juga...kepada Lisna, Astie,Wulan
dan Rima.

2 comments:

Lovina_can said...

Waduhhh...bongkar tas yak?!Hehehe,lucu juga.Ntar de postingan berikutnya gw laksanakan...:p

brajadenta said...

heuheuheu iya lucu juga...
jadi makin tau isi tas cewe2 biasanya kaya gimana...
kalo bongkar isi kamar gimana yah...?

Post a Comment