Ramadhan


sebelumnya TERIMA KASIH untuk semua doa serta supportnya..
di bilang masih sediih PASTI tapi kehidupan terus berjalan.

dan tidak terasa minggu depan sudah memasuki bulan Ramadhan.. puasa deh!!
kalo dipikirin sih jelas bulan ramadhan kali ini ada yang beda, gak ada yg teriak bangunin sahur but anyway harus diterima.

dan dihari seninnya adalah hari pertama buat gue juga untuk kembali ke sekolah, dari postingan yg pernah gue tulis ini.
entah juga kesannya jalannya banget gue diberi kesibukan lagi.

so sebelum puasa.
Destia MOHON MAAF kalo selama ini ada kesalahan tulis dan menyinggung perasaan.
maafin ya!! dan semoga di Ramadhan kali ini dapat membuat hati menjadi suci serta diberi kemudahan dalam menjalankan puasanya. Amin

9 comments:

Lanthz said...

Yang sabar ya non... :) lagi bulan suci, bulan ramadhan, bulan penuh ampunan.. yuk doain orang tua kita. smoga diampuni dosa2nya dan diterima disisi Allah swt.

Karena sahur ga ibu yang bangunin.. destia dunk yang bangun keluarga, jangan lupa bangunin wulan saur ya.. :D miskol2

Maaf lahir bathin ya des, smoga dibulan ramadhan ini bisa menjadikan kita lebih dekat kepadaNya.

Selamat Puasa des..

danang said...

moga2 ibadah ramadhan yang bentar lagi datang menjadi lebih baek dari yg sebelum2nya.

dycka_god said...

ass destia....!!
berhubung beberapa hari lagi mo Saum, saya dari Dycka_goD Inc. Family mo minta maaf lahir dan batin, smg segala dosa terhapus dan sgl Rahmat berlimpah untuk kita semua amin.......!!

Spedaman said...

Turut berduka cita ya Dez.
semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Nya..
amin...

tabah ya Dez,,
Nyokapnya Spedaman jg dah jd single fighter sejak 1986:)

Met puasa juga,, maapin Spedaman klo ada salah2:D

duck said...

met ramadhan yah... dan turut berduka buat ibunda destya :)

AdAm_yg_CiamIk said...

Innalillahi wa innalillahi rojiuuun....

Destia.... Gw turut berduka cita yg sedalam2nya atas berpulang ke rahmatullah, mamanya Dest. Semoga Dest dan keluarga yg ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini.

Mohon maaf sebesar2nya Dest karena gw baru mampir lg sekarang, jadi baru tau berita duka ini. Yang sabar yah Dest dan semoga bulan Ramadhan ini Dest bisa menjalani ibadah puasa dengan khusuk dan lancar. Amin. Maafin yah klo gw pernah buat salah.

Youtea said...

Berharap padi dalam lesung, yang ada cuma rumpun jerami, harapan hati bertatap langsung, cuma terlayang messege ini. Sebelum cahaya surga padam, Sebelum hidup berakhir, Sebelum pintu tobat tertutup, Sebelum Ramadhan datang, saya mohon maaf lahir dan bathin.... Taqqobalahu Minna Waminkum, Taqoballahu Ya Karim, Marhaban Ya Ramadhan...

duh maaf banget des baru bisa mampir neh... gara gara ngantuk nie des...

iDi@N - iPpEN said...

Selamat ber metamorfosa di bulan ini *kayak kepompong jadi kupu2*
selamat berjuang bersuci diri...
maapin ippen juga yah :)

Lae said...

Hi! Add me to ur links http://2funnypictures.blogspot.com and let me know, i will add u, thanks :)

Post a Comment