cHanGe.. ChaNce.. ChoiCe..


Bulan September niih!! Bentar lagi masuk bulan Ramadhan deh..
Sebelumnya makasih yang udah mendoakan ibu ku.. dari minggu lalu sudah keluar dari RS, artinya ibu di rawat selama 1 minggu. Kondisinya menurut gue belum banyak berubah masih lemas terkadang batuknya juga muncul. Tapi paling tidak nafsu makannya mulai ada, dan masih harus rajin control ke dokter. Yah berharap kondisinya semakin.. semakin.. membaik. Itu perubahan yang gue harapkan.

perubahan juga tuk Yudha & Arry yang telah menyelesaikan sidangnya hmm, Bagus.. .
Perubahan untuk diri sendiri adalah entah kenapa gue terpikir untuk sekolah lagi ngelajutin S2?? Nggak lah.. udah males gue mikir rumit [waah jdi ingat bpk DW yg ngelanjutin S2 di Inggris.. good luck dude.. telpon ngerjain orang kemarin on'air terakhir donk huhu...

kalo gue tertarik untuk sekolah web design.. tadi sempat datang ke open house BINus Center, lalu dikasih penjelasan tentang kurikulum, pembelajarannya seperti apa, serta banyak hal . Dan awal mulai pembelajaran akhir bulan ini, ada test masuknya pula lho dan nantinya juga ada sidang akhir. Kabarnya final testnya buat web design sendiri,, ugh yang ada gue udah mulai membayangkan nantinya gimana-gimana hehe..

Tertarik jelas, tapi belum cerita sama bapak kemarin sempat ngomong cuma sambil lalu gitu. Semoga diizinkan.. nah ini gue butuh kesempatan untuk mempelajari hal lain.
Paling gak keinginan belajar design adalah pilihan gue, jadi pastinya harus serius atau nilai hasil akhirnya memuaskan. Kabar selajutnya ditunggu ya!!

Setiap orang jelas menginginkan perubahan, kesempatan, dan pilihan.
Dilakukan agar memperoleh kehidupan lebih baik.
Apapun perubahan, kesempatan, dan pilihan kamu, Lakukan dengan IKHLAS agar hasil sesuai yang diharapkan.

4 comments:

Spedaman said...

wuih skrg tante dah sembuh ya??
hebat bgt
wuiih lagi! ayo ambil S2 mumpung masih muda,, siapa tau ada yg nyantol disana:p
wakakaka...

Rafid said...

gimana kalo belajar webdesignnya nyoba ngedesainin blog gw yang rada berantakan aja :D

Chantee said...

alhamdulilah akhirnya mamanya dezz dah sembuh...
chan2 dukung dezz kuliah web design....tar kan bisa buatin chan2 template gratis :D

Anonymous said...

hi dezz
pgn copy gmn carany?
punya daftar belanja ga,mau donk

thanks
meltupu@yahoo.com

Post a Comment