My Weekend


Jumat 10 Nov
Gue mendapatkan undangan pernikahan teman sekelas pas smp dulu Dyah namanya. Tepat hari itu dia nikah, sebenarnya pemberitahuannya udah dari seminggu yang lalu. Kebetulan resepsinya diadakan di rumah bisa dipastikan acaranya agak lama, maksud gue gak seperti di gedung yang agak dibatasi.

Gue udah janjian sama yang lain sore, biar bisa ketemu semua selesai mereka beraktivitas. Tapi yang ada semua belum jelas, yang udah pasti cuma Dhika & Dian karena ada urusan lain akhirnya kita datang jam 4sore. Lumayan udah rame (ya..iyalah hehe.. ) dan hiburan yang disedikan musik marawis.

Satu hal mungkin setiap kali gue datang ke pesta pernikahan, entah itu tempatnya dimana. Selalu terpikir hmm..nanti gue kalo bikin acara nikahan modelnya begini, atau letaknya begini hehe ngayal..
ya setiap orang pasti akan dan selalu terpikir untuk kearah pernikahan. Cuma masalahnya jujur gue agak sebal juga setiap muncul pertanyaan "giliran lu kapan dezz?? Kapan ya? Belum menemukan orang yang tepa jugaat.. dan masih buaaanyyaaak hal yang kayaknya musti gue capai dulu dehh!!

Cuma beberapa teman beberapa udah mulai ngambil keputusan menikah, satu teman gue juga awal tahun depan bakal yang menyusul. Terus niih udah lama gue tidak dengar kabar bpk Joe Danu sekalinya dengar dia juga akhirnya menemukan seorang yang tepat untuk diajak nikah, kemarin sempat ngobrol sama anak Dzeek Cuma belum pasti gitu kapan acaranya. Yo wis semoga langgeng dan sejahtera ya..

Dan gue juga baru baca blog Mbak Tata ternyata lagi ngebahas soal pernikahan,

satu hal yang mau gue ambil adalah
Ketika kamu akan menikah, menikahlah dengan rasa cinta karena rasa itu gak bisa dipaksa dan diatur, walupun juga rasa itu munculnya belakangan.

Sabtu 11 Nov
Tidak pergi kemana-mana, waktu seharian dihabiskan dengan berkutat didepan computer mengupdate beberapa software, buat desain gak jelas, browsing sana-sini, sedikit utak-atik template.
Btw gue kok belakangan males banget buka YM . Bukan karena apa-apa, kebetulan kan Ym computer kelas kan di block jadi terbiasa aja ingetan gue computer rumah juga gak bisa ke buka hehe..
Maaf ya,, kalo ada yang meng’add approvenya lama

Malamnya gue sempat menonton paranoia, ternyata centro baru aja direnov keliatan dari luar terlihat lebih waah. ya.. nyaingin embassy niih!! Walaupun gue bukan orang yang suka party, paling gak tau lah perkembangan tempat-tempat itu. Yang parah sebenarnya acara grovism prambors,, mereka buat acara tepat 5 hari setelah lebaran, dan promosiin acara pas masih masuk bulan ramadhan.
Segitu nyaa.. terserah deh kalo ngomongin soal acara malam ini tergantung pandangan orangnya gimana.

Minggu 12 Nov
Pinginnya bangun siang tapi banyak kerjaan rumah yang harus dilakukan maklumlah gak ada pembantu. Siangnya gue mau ke toko buku mau mencari beberapa buku referensi sekalian ada janji man ketemu bareng teman-teman kuliah dulu sekalian halal bihalal secara udah lama pada gak saling ketemu.

Sampai gramedia suasananya lumayan rame dan bikin gak cozy,, dan kayaknya buku yang gue cari juga gak ada. Akhirnya gue ketemuan bareng Surma, Tuti & Dhany di Solaria.

Pesan makanan ngobrol sana-sini, selesai kita mutusin untuk muter-muter gak jelas, dan terbesit untuk foto box btw udah lama banget lho gue gak foto kesannya abg banget hehe…

bener deh acara jalan kali ini diisi dengan hal yang jarang atau bahkab gak pernah gue lakukan, setelah foto kita ke mesin ramal & timbang tinggi badan itu lho yang dimasukin koin haha.. iseng gitu dan buat seru-seruan aja.

Caranya
Masukin koin Rp1000 terus dihitung deh berat badan dan tinggi kemudian kamu disuruh masukin angka tanggal bln thn lahir kamu. Selesai dehh.. dari bawah keluar kertas yang isinya ramalan lu dari cinta sampai kesehatan. Sumpah gue baru tau lho!! Yaa gak terlalu percaya banget isinya gimana Cuma bisa diambil maknanya aja. Isinya gini :

Adakalanya lebih baik bermain dengan teman dari pada menyendiri. Dan suatu sifat yang berlebihan dapat menjauhkan kawan-kawan

8 comments:

Spedaman said...

wuih Dezz knal sm Uthie dunx? manajemen Dzeek,,
dulu sempet knal lwt telf & OL doang:D

yuk ajeb ajeb!

tyka82 said...

next week juga temen SMPku ada yg married, hihihi. asik neh ketemu temen2 lama.

btw, foto-box? oh masih musim yah? hehehe, soale aku biasane nyetak foto yg dr foto di HP.

eh tp suer loh, aku ngerasa keliatan beda klo di fotobox getoh.

kok jd kliatan agag lebih 'ehem'.. *perasaan saya saja ini mah*

hihihi........

pyuriko said...

Waaahhh, asik bgt bisa ketemu temen2 skolah... skalian reuni tuh.

rime said...

iya asik bisa reunian...

btw destia kamun narsis juga yah... hehehe

dezz said...

spedaman: gak gitu kenal sih cuma tau lah orangnya..

tyka82: nah itu dia gue juga dah lama itu dia gue juga udah lama gak foto di foto box

pyuriko:benar sekalian reunian...

rime: hehe.. ayo kita kita galangkan budaya narsis *hallah*

dezz said...

spedaman: gak gitu kenal sih cuma tau lah orangnya..

tyka82: nah itu dia gue juga dah lama itu dia gue juga udah lama gak foto di foto box

pyuriko:benar sekalian reunian...

rime: hehe.. ayo kita kita galangkan budaya narsis *hallah*

.n.a.n.a.t.e.r.b.a.n.g. said...

hihihi... soal pertanyan nikah, sama dezz... gue juga suka ditanyain gt :P

gue doain deh..
eh saling mendoakan deh
hihihihi

chantee said...

"Ketika kamu akan menikah, menikahlah dengan rasa cinta karena rasa itu gak bisa dipaksa dan diatur, walupun juga rasa itu munculnya belakangan."

syukurlah akhirnya aku brani untuk bilang TIDAK !!
*hhh..bernafas dengan lega*

Post a Comment