Sempurna


Hey gue lagi suka lagu ini,, walaupun gue tau gak ada manusia yg sempurna

Andra and The backbone "Sempurna"

Kau begitu sempurna
Dimataku kau begitu indah
kau membuat diriku akan slalu memujimu

Disetiap langkahku
Kukan slalu memikirkan dirimu
Tak bisa kubayangkan hidupku tanpa cintamu

*
Janganlah kau tinggalkan diriku
Takkan mampu menghadapi semua
Hanya bersamamu ku akan bisa

Reff:
Kau adalah darahku
Kau adalah jantungku
Kau adalah hidupku
Lengkapi diriku
Oh sayangku, kau begitu
Sempurna.. Sempurna..

Kau genggam tanganku
Saat diriku lemah dan terjatuh
Kau bisikkan kata dan hapus semua sesalku

Back to *


7 comments:

leta said...

liriknya ngena dezz
btw siapa yaa yg dianggap sempurna hehe..

manler said...

bener2 nih lagu..
gw pikir ga ada yg tau..
tapi lagu ini bikin gw perih sih..

- Nilla - said...

iya... liriknya bagus!
tp kok gw ga tau yah lagunya yg mana? xP
*kuper*

Spedaman said...

wah sebenernya lagu ini liriknya dalem bgt tp berhubung mantan pernah ngirim lagu ini, jadinya ga menarik lagi:P
hehehe...

FRL said...

Wah, Andranya tahu tapi kalo backbonenya enggak tahu. Pun lagu Andra n Backbone kurang tahu kayak gimana. Go Switchfoot lah..hehe

isnuansa_maharani said...

sama kaya Leta: penasaran, siapa ya yang dianggap sempurna.

sama juga kaya Nilla: belom tau lagunya yang mana.

hmmm, bener2 ga kreatip ya gw?

Nuuii said...

kalo gw lagi suka 11 januari nya GIGI dezz [nga nyambung ya..] ;D

Post a Comment