kemerdekaan,, kebebasan


Heey all,, woozz up?
Ini postingan gue yang ke 147 dan postingan pertama di bulan agustus..
Terkesan kemana aja dezz. maaf ya!! Gue jadi males gitu hehe..

Bulan agustus ada moment independent day and my sister birthday..
tapi yang pasti dari awal bulan agustus gue pindah gedung kantor niih,, masih di perusahaan yang sama cuma gue dan beberapa team pindah ke kantor cabang.

Suasananya jelas beda dan gue sendiri kembali harus beradaptasi dengan space atau ruangan gue sendiri huhu.. selain itu beradaptasi lagi niih sama orang lama yang sudah menetap disana lebih dahulu,,dapat team leader baru dengan ketentuan beda,, plus adaptasi lagi sama aplikasi kerjaan gue yang sedikit berbeda,, awalnya niih connection data yang harus gue masukin itu loadingnya lama bangeet ditambah suka hang pula.. jadinya bolak balik minta bantuan orang IT. Apapun kendalanya,, untuk saat ini gue enjoy banget sama kerjaan gue..

Btw gimana niih suasana menyambut HUT kemerdekaan,, pastinya di setiap tempat sudah ramai dan meriah dengan bendera plus umbul-umbul warna-warni. Yang namanya 17-an gak lepas dengan namanya perlombaan dan sepertinya dari tahun lalu daerah rumah gue tidak menyelengarakan acara lomba alasannya karena udah gak ada lagi anak-anak kecil dan sebagai gantinya yaa paling para warga kumpul bareng makan-makan, plus karokean.

Sebenarnya peringatannya gak harus meriah tapi gue lebih ke apa siih arti kemerdekaan yang udah kamu dapat, kemerdekaan berbicara, kemerdekaan tuk memilih.. sejauh ini gue bernaung dalam system demokrasi yang kuat baik di lingkungan rumah, kantor, komunitas, dll ’lu bebas melakukan apa aja, asal bertanggung jawab dan tidak melanggar peraturan’

Pertanyaan tuk kamu,, apakah kamu sudah merasa MERDEKA??

3 comments:

Anonymous said...

saya belum merasa merdeka dezz

pyuriko said...

Hey... Happy Bezaday for ur sister...

Dan selamat menempati kantor baru ^_^....


Hmmm,... sama kaya Mata, belom merasa merdeka... entah karena apa, tapi belom bebas aja... :D

Btw,...
Dirgahayu Untuk Indonesia

maruf hadi said...

bebas bertanggung jawab, aduh jadi ngak bebas dong, karena harus bertanggung jawab segala, kupikir ya bebas ya bebas

Post a Comment