Ramadhan


Marhaban ya Ramadhan,, akhirnya bulan mulia ini tiba juga
Pastinya gue mohon maaf sebesar-besarnya kalo ada kesalahan selama ini,, mohon maaf lahir batin ya.. dan SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA, serta mari bersihkan hati dan sucikan diri di bulan penuh rahmat dan ampunan ini.

heey akhirnya gue punya waktu tuk blogwalking yaa ampuun banyak ketinggalan cerita banget,, sampai yg ada pindah rumah dekat komplek gue dari kapan gue baru tau dan terparah gue baru tau kalo Om bebek udah gak ada Innalilahi wa inailahi rojiun dia adalah orang yg paling rajin kasih comment yg isinya selalu khas nyeleh gitu semoga amal ibadahnya di terima Allah.

so sekali lagi MAAFKAN DIRIKU..jarang blogwalking sorry.. satu lagi waah tidak disangka 'kamus musik' gue bpk JD berkunjung ke blog gue,, tau dari dari mana sob alamatnya?

Btw pasti ada yg udah ngatur jadwal buka bareng, atau sahur bareng, lalu rencana tuk berkunjung ke panti dll..apapun yang dilakukan semuanya guna meningkatkan amal ibadah kita tentunya.. ada INFO PUASA tuk kamu niiih:

>> riset kesehatan <<
Hasil penelitian lembaga kesehatan dari seluruh dunia tentang manfaat puasa terhadap kesehatan jasmani antara lain: memberikan kesempatan istirahat kepada alat pencernaan, membebaskan tubuh dari racun, kotoran dan ampas, membuat kulit lebih berseri, menambah jumlah sel darah putih, serta meningkatkan daya tahan tubuh.

>> puasa dan stress <<
Beberapa kalangan berpendapat bahwa puasa akan meningkatkan stress, karena perubahan jadwal makan-minum dan orang menjadi tidak sabar menahan haus seharian.. sebuah data hasil risetmengungkapkan bahwa mereka yang berpuasa mengalami stress memiliki nilai 15, jaauh lebih kecil dibandingkan stress lain yaitu: stress 29 terjadi akibat tekanan dalan pekerjaan, dan nilai stress 53 akibat sakit atau kecelakaan. Jadi puasa dapat mengendalikan dan menyingkirkan stress

>> awet muda dengan sholat <<
Pada dasarnya seluruh gerakan sholat bertujuan meremajakan tubuh. Jika tubuh lentur, kerusakan sel dan kulit sedikit terjadi. Pada gerakan terakhir yaitu salam dengan menengok kiri dan kanan memiliki pengaruh pada kesehatan dan kekencangan kulit wajah, yang tak ubahnya seperti relaksasi wajah dan leher. Yang tak kalah pentingnya gerakan tersebut menghindarkan wanita dari serangan migraine dan sakit kepala.

Info hidayah magz

5 comments:

Icha said...

Dezzz..............................

met puasa ya...
semoga puasanya lancar ya.... n gak bolong.. :P

CempLuk said...

met puasa yah..cempluk minta maaf lahir batin jika ada salah..

Spedaman said...

met puasa ya Dezz! maapin segala kesalahan spedaman *kring kring* :D

dahlia said...

jeng...jeng...met puasa yaaaa..huhuhuh tahan...tahan...dah ampe sebulan penuh...hihihihihi

inaaash said...

ka destia :)
slmt menjalankan puasa yaa..
mohon maaf lahir dan batin..

semangat !!

Post a Comment