September CERIA?


Heey sudah bulan September niih!!
Pastinya gue dan seluruh umat muslim akan senang karena di bulan ini bertepatan juga dengan bulan Ramadhan,,gak terasa ya cepat banget. Tapi tambahan tuk gue juga bulan peringatan 1 tahun kepergian Ibunda ku.

Anyway sekali lagi gue ucapin makasiih buat kamu yang sudah mampir ke blog gue kasih comment, perhatian dll.. gue baik-baik aja kok walaupun yaah sedang flu dan batuk. FYI gue selalu niih entah beberapa bulan sekali selalu sakit flu hmm.. teman gue bilang siih suara gue jadi oke gitu serak-serak,, bindeng hehehe..

Minggu ini kerjaan gue di kantor agak menyenangkan karena harus membuka beribu-ribu amplop dari ajang "bayi sehat Milna" yang peserta dari seluruh Indonesia.. mengasyikan aja liat foto-fato bayi lucu dan mengemaskan.. satu yang pasti siiih para orang tuanya yang pada niat ngikutin anaknya dengan mengirim beberapa foto sekaligus pada niiat juga anaknya jadi bintang kecil aiiih,, untungnya gue bukan bagian dari tim juri seleksi, karena bingung aja milihnya pada lucu-lucu gitu siih,, hayo apakah ada mas dan mbak yang mengikut sertakan anaknya,,

Buat yang ultah di bulan September HAPPY BIRTHDAY yaaa,,

0 comments:

Post a Comment