Come back


Hii.. sebelumnya selamat tahun baru Islam 1 Muharram ya.. semoga semua keinginan serta harapanmu dikabulkan Allah SWT amiin

Btw sudah 1 minggu bapakku kembali ke tanah air,, kembali ke rumah berkumpul bersama keluarganya lagi. Cerita soal penjemputannya niih.. Alhamdullilah pesawat bapak datang on time berangkat hari jumat jam 3 sore waktu Arab atau jam 7 malam WIB perhitungan 9 jam perjalanan,, dan puji syukur jam 4 pagi Wib sudah mendarat di Bandara Soekarno Hatta.


my dad
Tugas jemput Cuma gue, indah dan supir. Di mobil lain ada pakde, bude, dan 1 orang sepupu.. kita menjemput di Islamic Center Bekasi kebetulankan Debarkasi haji untuk Jawa Barat letaknya berdekatan dan dari pihak KBHI atau yayasan haji rombongan bapak juga menyarankan agar penjemput memarkir mobilnya di halaman Islamic Center.

Kita sengaja berangkat lebih awal karena untuk mencari lokasi parker.. tahu sendiri penjemput sama yang di jemput jauuh lebih banyak penjemputnya. Anyway kita menunggu ada hampir 2jam diselingi sarapan juga dll.

Begitu bus jemputan para jemaah keluar tol Bekasi barat semua penjemput udah kumpul menuhi pinggir jalan menyambut mobil yang nantinya masuk ke debarkasi atau asrama hajinya. FYI asrama haji bersifat steril gak boleh penjemput atau orang ang gak berkepentingan itu masuk kedalam makanya kita diperbolehkan menunggu jemaah di pintu luarnya..

Begitu pintu kecil pagar dibuka keluar deh tuh satu persatu jemaah yang pulang.. And Finally aku bertemu Ayah ku lagi setelah 40 hari tak berjumpa hehe.. jelas terlihat bapak lebih hitam dan berat badannya turun hampir 6 kg. ya pastinya Alhamdulilah bapak bisa kembali ke rumah dengan selamat.. banyak cerita yang bisa ia bagi waah jadi pingin umroh neh.. oh iya Ibu juga udah di Badal haji kan disana.

So bisa di pastikan doonk hari-hari setelahnya rumah penuh saudara, kerabat, teman-teman bapak datang member selamat. Setelahnya kembali ke kegiatan semula back to office deh!

5 comments:

Rani! said...

alhamdulillah...
semoga bisa menjadi haji yg mabrur ya :)

mau kurmanya dooong :P

uNieQ said...

Alhamdulillah Bapak pulang dengan selamat,, wah rumah kebanjiran kurma donk?? jadi pengen?? eh Dezz kapan mo umroh? bareng yu?? cc uNieQ juga ada rencana, tp masih ngumpul duitnya ^^ hehehehe

aboel said...

Dezz.. seneng ya...
bagi kurma dong :)

Ippen said...

alow dezzzz. pa kabar, selamatd atang kembali.. gue juga kembali lagi ke dunia pebloggeran.. dgn blog baru setelah sekian lama menghilang.. maen2 yah :)

Lanthz said...

Turut seneng dengernya, bapak destia kembali ke kp halaman dengan sehat walau agak item n kurusan, yg penting selamat dan udah jadi Pak Haji ;)

Ga tau kenapa wulan ga begitu suka kurma, wulan minta kacang arab ajah deh kl gitu. ato ga minta selendang.. hhihihi....

So, Destia jadi anak Pak Haji dunk..

Post a Comment