weLcoMe 2008


Heeeey HAPPY NEW YEAR 2008
Wiiih dan sekarang sudah hari ke 3 di tahun yang baru ini..
Btw bagaimana acara tahun baru kamu seruuu kah!!
Kalo gue kebetulan pas tgl 31'nya kantor gue masih masuk agak menyebalkan,, tapi pastinya gue tahun baru bareng keluarga makan-makan, lalu pasang kembang api, walaupun hujan tapi kita tetap semangat.. niat awal sih gue mau jalan sama Zy tapi dia lagi sibuk gue pun sama jadi acaranya kita pending dan berubah jadi bareng keluarga deh..

Anyway,, flash back dikit hal yang sudah kamu lakukan, lalu kejadian apa yang akan kamu ingat sepanjang tahun 2007?? Kalo gue apa yaa.. banyak gila kejadian2, peristiwa penting dalam hidup gue.. kamu sendiri apa hayooo?

Nah ngomongin resolusi 2008,, kayaknya gue akan melanjutkan resolusi 2007 yang belum terlaksana. Doakan lah semoga terkabul amiin.

Btw tgl 5 besok bokap gue pulang dari tanah suci berharap perjalanannya kembali ke tanah air diberi kemudahan, satu hal selama di mekkah komunikasi kita lumayan lancar sms hampir tiap hari atau gak telpon,,

Ugh,, ngantuk,,bo' curhat dikit niiih kemarin malam gue Cuma tidur kurang lebih 4jam aja gitu yang ada di kantor nguap terus,, dan otomatis kopi sebagai teman setia deh!!
satu lagi 'teman setia' gue dikantor yaitu my mp3 pastinya radionya.. nah cerita soal radio niih beberapa minggu kemarin tiba-tiba banyak message yang gue dapat semua pada menanyakan kabar para x-prambors wiits dikira gue manajernya gitu hehe... nah cerita lain entah kenapa gue belakangan jadi sering dengar 88.4 nah ada satu penyiar yang suaranya mirip Zy penasaran donk apakah tampangnya sama,, ubek-ubek cari di FS ternyata si penyiar ini adalah pacar teman gue hehe,,

MAAF BELUM SEMPAT BLOGWALKING
Sekali lagi HAPPY NEW YEAR 2008
So have a great year,, enjoy your day!! wish you ll the best guys,,, daaagh

lagi dengar lagu ini.. mellow bener.. huhu..

Dreaming With A Broken Heart
John Mayer

When you're dreaming with a broken heart
The waking up is the hardest part
You roll outta bed and down on your knees
And for the moment you can hardly breathe
Wondering was she really here?
Is she standing in my room?
No she's not, 'cause she's gone, gone, gone, gone, gone....

When you're dreaming with a broken heart
The giving up is the hardest part
She takes you in with her crying eyes
Then all at once you have to say goodbye
Wondering could you stay my love?
Will you wake up by my side?
No she can't, 'cause she's gone, gone, gone, gone, gone....

Oooooooooohhhhhhhhh

Now do i have to fall asleep with roses in my hands
Do i have to fall asleep with roses in my hands?
Do i have to fall asleep with roses in my hands?
Do i have to fall asleep with roses in my , roses in my hands?

Would you get them if i did?
No you won't, 'cause you're gone, gone, gone, gone, gone....

When you're dreaming with a broken heart
The waking up is the hardest part

1 comments:

cah bodoh cla_x said...

SB-NYA BARU ERROR TUH JADI LEWAT SINI AJA KENALANYA
SALAM KENAL KK

Post a Comment