diizzzyyy^^


sudah bulan Maret niiih.. cuaca sudah mulai panas dalam arti kemungkinan turunnya hujan mulai jarang.. tapi yang ada karena perubahan cuaca ini juga memungkinkan timbulnya penyakit. kamis Minggu lalu gue sempat gak masuk kerja badan gue meriang gak enak, agak demam pula, flu huh gak enak dan ini beneran wabah penyakit di kantor gue terutama di satu divisi setiap hari ada aja yang gak masuk atau izin pulang cepat. penyebabnya jelas cuaca, daya tahan tubuh yang kurang, sama tambahan lagi Ac di kantor gue dingiiin banget.. pake jaket tetap aja nembus.

sampai sekarang pun flu gue belum terlalu pulih benar, suara juga masih bindeng.. obatnya jelas siih ISTIRAHAT, untungnya libur niih long wiken tapi buat gue tetap long wiken ada acara aja hehe.. nakal emang.

satu hal nih kemarin disaat gue udah gak enak badan tau sendiri flu itu kan larinya suka pusing, ditambah lagi jalanan macet gila asli bo gue diangkot udah yang ngerasa gak enak banget tapi kok gak sampe-sampe rumah.
gambaran niih kantor gue di Graha Kirana jl. Yos Sudarso sunter jak-utara rumah gue Bekasi dan bekasinya pun masih pusat kotanya bukan yang pinggir banget. itu makan waktu 3 jam parah kan.. dari kantor jam 5 sampe rumah jam 8. normal dengan kondisi macet dll,, palingan 1.5-2jam (tetep lama siih)

aduuh serba salah banget mau pulang lewat mana jalan toll macet, jalan biasa parah.. teman gue bilang udah stay dikantor aja pulang malam. males bener buw.. gak dibayar lebih dan kyknya sama aja yang ada gue stres sama kerjaan lagi hehe..

tapi bener gue sebeeel sama jalan di Jakarta huhu.. kalo ditanya salah siapa? hmm siapa yaa,, salah gue siapa suruh rumah lu di bekasi. tambahan lagi niih beberapa jalan juga rusak parah berlubang, becek, hah. kalo wilayah kantor gue ada jalur kereta gue bakal naik tuh,, sayangnya gak ada..


udah ah
happy loong weekend guys!!
yg mau datang ke book fair, JavaJazz, dan berbagai tempat atau event lain
enjoy,, gue mau kemana yaa? ada deeeh...

3 comments:

nuuii said...

Dezz apa kabar??
Long Weekend jakarta nga begitu macet, kayaknya yang macet tempat "plesiran" ya :D tapi hari ini [senin] setelah long weekend jalanan macet total.apa karena sterilisasi jalur busway ya???

dezz said...

jeng.. kyknya tiap hari jalanan macet gak pagi-siang-sore-malam,,, mau libur apa gak tewteeep aja macettt gila pusing makanya.. terbang aja gmn???

Anonymous said...

Woi dez...
masih idup kah dirimu..?
Lama tak sua ui

Post a Comment